Aura Kasih Ungkap Alasan Nikah Diam-diam dengan Eryck Amaral

- INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 13:37 WIB
Aura Kasih Ungkap Alasan Nikah Diam-diam dengan Eryck Amaral
Jakarta, Insertlive - Akhir tahun lalu, Aura Kasih membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya. Pelantun Mari Bercinta itu memutuskan untuk menikah dengan sang kekasih yang juga model asal Brasil, Eryck Amaral, pada 22 Desember 2018.

Saat wawancara eksklusif bersama Rumpi Trans TV, Aura mengungkap alasannya menggelar pernikahan diam-diam. Ia mengaku hanya merasa trauma dengan kisah asmaranya di masa lampau. Hal itu pula yang membuat Aura ingin membagi kebahagiaan dengan orang terkasih ketika sudah resmi menikah.

Pernikahan Aura Kasih - Eryck AmaralFoto: Instagram/aurakasih
Pernikahan Aura Kasih - Eryck Amaral

"Aku lebih mendingan pamer foto nikah dari pada pamer foto pacaran tapi nggak nikah-nikah. Iya dulu tiga tahun boo. Jadi postang-posting hapus lagi, posting lagi, hapus lagi posting lagi. Gue udah cukup umur udah 31 mau 32, jadi ngapain sih pacar-pacaran," ujar Aura Kasih.

Diungkapkan Aura, dirinya dan Eryck melalui masa pacaran yang terbilang singkat. "Aku kenal itu bulan Juni. Dia masih di Jakarta, bulan Agustus awal itu dia pindah ke Bangkok. Aku ngerasa kesepian aja gitu. Jadi, 'Ya sudah ayo dong nikah aja lah'," tuturnya.

Benteng perbedaan keyakinan nyatanya tak menjadi penghalang untuk Aura dan Eryck membangun mahligai rumah tangga. Eryck rela berpindah keyakinan demi menjadi pasangan dari perempuan asal Bandung itu.

"Karena aku kan Muslim. Terus dia bilang, 'Ya, nggak masalah, tapi teach me'. Dan aku coba dikit-dikit. Aku nggak mau maksa sih, dan akhirnya bulan September dia mualaf dibantuin salah satu guru ngaji aku, terus akhirnya kita nikah secara agama," beber Aura.

Aura Kasih juga mengungkap hal yang membuatnya yakin pada sosok Eryck. "Aku pikir, aku lihat dia orangnya hatinya baik, kayak pure aja gitu. Innocent, meskipun ya nggak innocent banget. Aku tahu banget dia sebenernya orangnya cepet nangis. Kita punya feeling kok dan aku pikir, 'He is the one'," pungkas Aura.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER