Belum Sebulan Menikah, Aura Kasih Umumkan Kehamilan

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jan 2019 10:36 WIB
Belum Sebulan Menikah, Aura Kasih Umumkan Kehamilan
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang dari Aura Kasih. Belum genap sebulan menikah dengan Eryck Amaral, Aura mengumumkan kehamilan pertamanya. Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, Rabu (9/1), Aura juga mengonfirmasi pernikahannya yang terkesan diam-diam.

"Betul aku konfirmasi soal pernikahan yang katanya diam-diam. Bukan diam-diam atuh! Hanya saja saya tidak mengundang media di acara akad karena sakral buat saya, hanya untuk teman dan keluarga. Dan terima kasih banyak yang sudah mendoakan kesehatan saya dan bayi saya," tulis Aura.

Aura Kasih umumkan kehamilanFoto: Instagram/aurakasih
Aura Kasih umumkan kehamilan

Pelantun Mari Bercinta ini mengatakan jika dirinya sudah menikah siri dengan Eryck di Bangkok, sebelum acara pernikahan Desember 2018 lalu. Dan, Eryck pun sudah memeluk agama Islam mempersunting Aura.

"Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan kontrak dengan agency di Bangkok. Dan Alhamdulilah Eryck bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf," tuturnya.

Selain karena domisili, dalih Aura lainnya untuk menikah siri di Negeri Gajah Putih itu karena kesulitan prosedur di Indonesia. "Dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit ribet. Jadi kita harus nunggu data-data Eryck dan kontrak Eryck dengan agency di Bangkok selesai," ungkap Aura.

Aura Kasih yang tadinya ingin merahasiakan kabar bahagia kehamilan ini akhirnya mengungkap ke publik karena beberapa pertimbangan. Aura pun meminta doa agar dirinya dan jani dalam keadaan sehat hingga persalinan. Wah, selamat Aura!

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER