Hamil 4 Bulan, Ini Yang Dirasakan Aura Kasih

Agasa Harcis | Insertlive
Rabu, 20 Feb 2019 21:06 WIB
Kabar bahagia belum lama ini melanda aktris Aura Kasih yang tengah hamil 4 bulan. Berikut ini yang dirasakan Aura Kasih.
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia belum lama ini melanda aktris Aura Kasih. Setelah meresmikan pernikahannya secara negara oleh Eryck Amaral, Aura juga tengah diberi momongan yang sudah memasuki usia empat bulan.


Di temui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (20/2) sampai saat ini Aura mengungkap tidak ada perbedaan sama sekali saat hamil dan tidak. "Makan sehari empat kali, sama kaya belum hamil, sempet aku juga nanya ke dokter, 'Dok, aku normal, kan?' kata dokter normal. Soalnya kok gue engga ngerasain apa-apa ya, kok engga ada rasa apa-apa ya. Begitu." ungkap Aura.

Aura KasihFoto: Agasa Putra Harcis
Aura Kasih

Meski tidak merasakan sesuatu yang berbeda di kondisi fisik, perempuan berdarah Sunda itu juga mengaku lebih sensitif dan perasa. "Lebih sensitif aja, lebih sensitif tuh lebih sering tersinggung gitu loh. Biasanya kan sebelum hamil kalo ada orang begitu biasanya langsung marah, kalo sekarang, kok gitu sih, mau nangis, lebih baper." sambungnya.


Terkait apakah dirinya bertambah manja, pelantun lagu Mari Bercinta itu menampiknya. "Aku engga manja sih orangnya, aku senengnya memanjakan." beber Aura

Terkait sang suami, Eryck Amaral, Aura mengaku suaminya menjadi lebih protek soal makanan. "Lebih proteknya lebih ke mikirin makananku, kalo dia lagi engga ada kerjaan, misal lagi libur dia bangun pagi terus masak, sampe dinner di rumah ya, dia masakin buat dinner, jadi sehat di rumah." tutup Aura.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER