Dihujat Saat Hamil, Aura Kasih: Ya Allah, Kenapa?

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 15:21 WIB
Dihujat Saat Hamil, Aura Kasih: Ya Allah, Kenapa?
Jakarta, Insertlive - Kehamilan seyogyanya menjadi momen yang membahagiakan. Namun bebeda dengan Aura Kasih. Ia justru kerap mendapat hujatan dari netizen selama kehamilan pertamanya yang memasuki usia empat bulan. Pelantun Mari Bercinta ini sempat bertanya-tanya pada Tuhan atas apa yang terjadi padanya.

"Kenapa ya. Kenapa di saat seperti ini cobaan buanyak banget. Kenapa? Itu pertanyaan kenapa itu gede banget. Sempet aku juga kayak marah 'Aduh ya Allah, kenapa sih?'," keluh Aura saat wawancara eksklusif bersama Rumpi Trans TV.

Aura KasihFoto: Instagram/aurakasih
Aura Kasih

Namun perempuan asal Bandung ini selalu berusaha berpikir positif. "Tapi aku selalu tukar pikiran sama beberapa temen. Aku nanya, 'Kenapa ya, saat aku hamil kok gini ya?'. Temenku bilang, 'Mungkin Allah mau kamu dapet iqronya. Coba diemin dulu, pelajari aja tiap hari tapi kamu sabar, diem. Nanti dapet iqronya'," terang Aura Kasih.

Setiap kali merasa marah dan kesal, Aura selalu mengingat bayi dalam kandungannya. Aura juga merasa bersyukur karena asanya segera terwujud di tahun ini. Menurut prediksi, Aura akan melahirkan anak perempuan.

"Aku kalo lagi capek, lagi bete, lagi sedih, lagi marah, atau mungkin lagi sakit, aku selalu lihat-lihat HP aku, lihatin video USG. Pengen cepet-cepet lihat gitu jadi ya aku happy banget. Alhamdulillah aku seneng banget karena dari tahun-tahun sebelumnya aku selalu bilang, '2019 aku pasti nikah'," terangnya.

PunĀ Aura Kasih kini tengah menikmati masa-masa kandungannya, "Ya, aku sangat beruntung banget. Jadi sebenernya aku nggak dibawa beban. Keluhan-keluhan itu tuh justru yang kapan lagi, sih? Istilahnya. Seorang perempuan yang punya keluhan pada saat hamil itu sudah perfect banget jadi maksudnya nggak perlu dibawa beban."


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER