Suami Masih Diincar Banyak Wanita, Aura Kasih: How Lucky I am

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 17:27 WIB
Suami Masih Diincar Banyak Wanita, Aura Kasih: How Lucky I am
Jakarta, Insertlive - Aura Kasih resmi menikah dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018. Tak perlu waktu lama untuk wanita kelahiran Bandung, 32 tahun silam ini yakin akan cintanya dengan Eryck. Sosok Eryck yang sederhana memang membuat Aura jatuh hati.

"Aku pikir, aku lihat dia orangnya hatinya baik, kayak pure aja gitu. Innocent. Meski ya nggak innocent banget cuman kayak ya dia innocent dan aku tahu banget dia sebenernya orangnya cepet nangis," ujar Aura saat wawancara eksklusif bersama Rumpi Trans TV.

Aura Kasih - Eryck AmaralFoto: Instagram/eryckama_ral
Aura Kasih - Eryck Amaral

Sosok Eryck yang demikian pula yang diakui Aura banyak memikat hati kaum Hawa. Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini bahkan menyebut ada artis Filipina yang masih kerap menghubungi suaminya.

"Banyak, sampai sekarang masih banyak yang direct message, bukan cuma Indonesia doang ya, ada salah satu artis Filipina. 'Why you married?'. Ya, aku nggak apa-apa, How lucky I am? Di mana cewek ngantri banyak banget," tutur Aura yang kini tengah hamil empat bulan.

Aura Kasih juga meyakini sang suami memilihnya bukan karena latar belakang, tapi memang karena takdir Tuhan. "Bukan karena I'm celebrity tapi aku lihatnya memang udah jodohnya. Ya, we never know, tapi sampai sekarang kita jodoh," ucap Aura seraya tersenyum.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER