Film 'Kamu Tidak Sendiri' Tayang Awal 2022, Dibintangi Adinia Wirasti

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 14:00 WIB
Film Kamu Tidak Sendiri Film 'Kamu Tidak Sendiri' Tayang Awal 2022, Dibintangi Adinia Wirasti / Foto: Insertlive
Jakarta, Insertlive -

Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) hadir di acara film internasional Jakarta Film Week 2021 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (19/11). Bocoran film garapan rumah produksi MNC Pictures itu terungkap dalam Exclusive Sneak Peak.

Lukman Sardi berujar bahwa ide film tersebut sudah ada sejak 2018. Namun proses syuting film baru bisa terlaksana pada 2020.

"Ide membuat film ini sudah sejak 2018, akhirnya bisa syuting pada 2020 namun sempat terkendala pandemi," kata Lukman Sardi selaku produser, Jumat (19/11).


Arwin Wardhana selaku sutradara juga membicarakan film Kamu Tidak Sendiri. Film ini disebut membawa cerita yang segar, unik, dan mendalam.

"Secara alur besar cerita Kamu Tidak Sendiri sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya," jelas Arwin.

Tokoh utama bernama Mira di film Kamu Tidak Sendiri ini dibintangi aktris Adinia Wirasti. Karakter Mira digambarkan sebagai sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa mampu melakukan semua tanpa bantuan orang lain. Ia juga punya karkater disiplin dan ambisius dalam karier yang tergambar dari watak keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah.

Pergolakan batin Mira mulai terjadi saat dirinya terjebak dalam lift bersama sosok Mika yang diperankan Ganindra Bimo. Selain itu kehadiran sosok Adrian yang diperankan Rio Dewanto itu tak diduga mampu mengubah pandangan Mira.

Para pemeran lain yang juga terlibat di film Kamu Tidak Sendiri ini seperti Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yayu Unru, Sintya Marisca, Yama Carlos, dan sebagainya. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada awal 2022.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER