Bocoran Cerita Film 'Kamu Tidak Sendiri' yang Tayang Awal 2022

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 17:35 WIB
Film Kamu Tidak Sendiri
Jakarta, Insertlive -

Bocoran menganai film Kamu Tidak Sendiri (KTS) terungkap melalui Exclusive Sneak Peak. Bocoran itu disampaikan saat ajang festival film internasional Jakarta Film Week (JFW) 2021.

Film KTS ini digarap oleh sutradara Arwin Wardhana dan disebut akan menghadirkan cerita yang segar, unik, dan mendalam. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo.

Seorang manusia tidak akan pernah bisa hidup 'sendiri' menjadi kata-kata kunci di film ini. Sutradara Arwin Wardhana menyampaikan bahwa KTS akan menampilkan sesuatu yang berbeda.


"Secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita kalau kita tidak sendiri," ucap Arwin di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/11).

Sementara itu Adinia Wirasti berperan sebagai tokoh utama bernama Mira. Ia juga memberikan bocoran soal karakter yang diperankannya dalam film ini.

"Yang jelas tadi karakternya bernama Mira, Mira ini sebenarnya seorang perempuan yang berkarir dengan jabatan yang besar. Karena dalam dunia kerja sehingga wanita yang memiliki jabatan besar menjadi pusat perhatian. Sehingga membuat dia mengisolasi dari dunia karena keadaan itu," ucap Adinia Wirasti.

Film ini berkisah soal Mira, sosok perempuan karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan semua tanpa perlu orang lain. Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam karir, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah. Namun semuanya jadi berubah saat ia terjebak dalam situasi yang genting, .

Secara garis besar alur cerita film ini sangat berbeda dengan yang beredar di industri pada umumnya. Pergolakan batin Mira terjadi saat terjebak dalam lift bersama Mika yang diperankan Ganindra Bimo.

Kehadiran sosok Adrian yang diperankan Rio Dewanto di saat genting ternyata mampu mengubah sosok Mira yang lama. Apa yang terjadi saat itu memberikan pelajaran berharga buat Mira.

Kehadiran 3 bintang papan atas ini membuat film Kamu Tidak Sendiri jadi dinantikan para pecinta film. Film ini disebut sarat pesan moral dan diharapkan bisa memberi inspirasi bagi para pecinta film drama di Indonesia.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER