Istri Tak Marah Adipati Dolken Lakoni Adegan Ciuman dengan Wanita Lain

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 19 Nov 2021 22:30 WIB
Adipati Dolken dan Della Dartyan
Jakarta, Insertlive -

Film Akhirat: A Love Story adalah drama fantasi romantis yang menjadi debut sutradara Jason Iskandar. Film ini dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan yang sebelumnya pernah beradu akting di Love For Sale 2.

Adipati dalam sebuah kesempatan cerita soal film ini. Ia mengklaim bahwa film ini merupakan drama fantasi romantis pertama yang ada di Indonesia.

"Ini film fantasy romance pertama di Indonesia, kita aman untuk bilang itu karena memang benar," kata Adipati di kawasan Jakarta, Jumat (19/11).


Selain itu Adipati juga menjelaskan soal alur cerita film ini yang membahas soal kisah cinta beda agama. Kisah ini dianggap punya banyak kesamaan dengan cerita asmara banyak orang.

"Tentang dua pasangan yang mempunyai konflik dan sangat relate pada umumnya, perbedaan agama," ungkap Adipati.

Adipati lantas cerita soal peran sebagai sosok Timur di film ini. Sosok Timur dikisahkan berjuang demi cinta beda agama bersama karakter Mentari yang diperankan Della.

"Gimana proses dia bisa meyakinkan kedua keluarga, terus ada juga pertanyaan berikutnya yaitu 'Apakah di akhirat, kita punya akhirat yang sama?'," kata Adipati.

Ada juga adegan ciuman yang dilakoni Adipati bersama Della di film Akhirat: A Love Story. Adipati berujar bahwa sang istri Canti Tachril  tidak marah meski suami harus melakukan adegan ciuman dengan orang lain.

"Dia sih seratus persen mendukung gue, apapun yang gue kerjakan, gue bersyukur punya istri kayak Canti," tutup Adipati.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER