Della Dartyan Beruntung Pernah Pacaran Beda Agama, Ada Apa?

Dinda - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Nov 2021 11:40 WIB
Della Dartyan
Jakarta, Insertlive -

Della Dartyan menerima tawaran untuk bermain di film Akhirat: A Love Story karena ceritanya hampir sama dengan kisah yang pernah dialaminya. Della sempat menjalani hubungan beda agama selama enam tahun.

"Sebenarnya ini keuntungan saya. Ketika membaca naskah sinopsis waktu itu ditawari screen test kayak, 'duh relate. Dulu pernah Pacaran beda agama enam tahun," kata Della Dartyan, saat jumpa pers film Akhirat: A Love Story di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (19/11).

Pengalaman cinta beda agama itu pun dimanfaatkan Della Dartyan untuk mendalami karakter Mentari di film terbarunya ini.


"Keuntungan saya, karena tidak cuma membayangkan. Karena kalau cuma bayangin tanpa merasakan, beda pasti. Jadi apa yang pernah kurasa ku tuang ke Mentari," ujar bintang film Love for Sale ini.

Bagi Della Dartyan, cerita asmara beda agama selalu memiliki sisi menarik. Terlebih banyak orang yang juga pernah merasakan pengalaman tersebut.

"Sebenarnya kalau hubungan beda agama bukan aku aja sih, ada banyak orang. Teman aku juga ada yang pernah merasakan. Mungkin teman-teman di sini juga pernah merasakan, walau pun belum pacaran, baru suka-sukaan," imbuh Della Dartyan.

"Jadi menurut aku, film ini bisa relate sama banyak orang," katanya menambahkan.

Akhirat: A Love Story merupakan kisah cinta bernuansa fantasi yang mengisahkan Timur yang diperankan oleh Adipati Dolken, seorang akuntan muda yang akhirnya jatuh cinta kepada Mentari yang diperankan Della Dartyan, seorang ilustrator berjiwa bebas.

Namun sayangnya, tragedi melanda pasangan ini. Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat keduanya koma. Berada di antara alam manusia dan alam baka, Timur dan Mentari yang tak ingin terpisahkan menjelajahi ruang antara dunia dan akhirat.

Mereka lantas bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang memiliki nasib sama seperti mereka. Bergenre fantasi romance, cerita Akhirat: A Love Story dijanjikan tetap sesuai dengan kehidupan sehari-hari.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER