Menanti Kelanjutan Cinta Gading Marten-Della Dartyan di Love For Sale 2

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 25 Jun 2019 18:46 WIB
Menanti Kelanjutan Cinta Gading Marten-Della Dartyan di Love For Sale 2
Jakarta, Insertlive - Dalam film Love For Sale garapan sutradara Andibachtiar Yusuf, Gading Marten berperan sebagai seorang pengusaha percetakan bernama Richard. Gading harus memerankan Richard, yang digambarkan pria berusia 40-an yang hidup kesepian tanpa cinta.

Tak mau terus-terusan tenggelam dalam rasa sepi, Richard berusaha untuk mencari sosok wanita melalui sebuah aplikasi biro jodoh. Beberapa wanita mencoba masuk ke dalam kehidupan Richard ,namun tak ada satupun yang membuatnya jatuh cinta.

Hingga akhirnya datanglah seorang wanita bernama Arini Kusuma yang diperankan Della Dartyan. Arini membuat kehidupan Richard lebih berwarna. Arini menjadi orang pertama yang membuat Richard jatuh cinta lagi setelah cintanya pupus sewaktu SMA.

Namun, sayangnya, entah apa yang terjadi, tiba-tiba Arini menghilang dari kehidupan Richard tanpa alasan yang jelas. Hal itu membuat Richard hancur berantakan.

Lewat akun Instagram resminya, film Love For Sale membuat promo yang sangat unik untuk melanjutkan sequel keduanya dalam Love For Sale 2. Poster pencarian sosok Arini dibuat dalam poster yang ditempel di beberapa tempat di kawasan Jakarta.

"DICARI ARINI KUSUMA. Jenis Kelamin: Perempuan, Zodiak: Sagitarius, Rambut: Hitam Lurus. Warna Mata: Hitam, Tinggi Badan: 171cm, Berat Badan 48kg. Terakhir Terlihat membawa tas besar di sekitar area percetakan primawarna pada 23 Maret 2018 pukul 05.00 WIB. Apabila menemukan hubungi: Richard - 081292266756," isi dalam poster tersebut.

[Gambas:Instagram]


Poster unik tersebut membuat netizen tak sabar untuk melihat Gading Marten dan Della Dartyan kembali beradu akting dalam film Love For Sale 2.

"Demi apapun seseneng itu gue nih film ada yg kedua. Terima kasih banyak terima kasih banyak semoga berkah untuk yg terlibat di film love for sale amin amin," tulis akun taher_ell.

"Tolong film kedua nya di segerakan," tulis akun iqbalnurse.

"Strategi marketing yang bagus," tulis akun dhabawidhi.

Meski begitu, Andibachtiar selaku sutradara dan Visinema Pictures sebagai rumah produksi belum memberi penjelasan terkait kapan film Love For Sale 2 akan mulai diproduksi.












[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER