Main 'Pocong The Origin', Della Dartyan Ungkap Perbedaan

Dinda Tamaria Putri - INSERTLIVE
Jumat, 19 Apr 2019 13:18 WIB
Main 'Pocong The Origin', Della Dartyan Ungkap Perbedaan
Jakarta, Insertlive - Aktris yang pernah juga berprofesi sebagai model, Della Dartyan, diketahui terlibat dalam film horor Indonesia terbaru, Pocong The Origin. Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku bahwa ia baru pertama kali bermain film horor dan mengungkap perbedaan dari film sebelumnya.


Ditemui di BTM 21, Bogor, Kamis (18/4), Della ungkap alasan memilih film Pocong The Origin. "Pertama karena memang ceritanya bagus banget, kenapa saya mau ngambil film Pocong The Origin ini, dan aku udah baca sinopsisnya, naskahnya, dan sangat-sangat tertarik sekali dengan film horor roadtrip pertama ini," ungkapnya.

Della DartyanFoto: Dinda Tamara
Della Dartyan

Terkait perannya di film tersebut, Della juga mengaku sangat menantang dan tidak ada alasan untuk menolaknya. "Karakter aku di sini lumayan menantang juga sebagai seorang jurnalis, jadi, kenapa engga. Dan aku juga, kerana baru di dunia film, aku juga mau belajar berbagai genre film," bebernya.

Della yang baru pertama kali menjajal film horor pun mengungkap banyak perbedaan dengan film yang biasa ia pilih dan perankan. "Nah karena beda genre kan beda juga treatmentnya tuh, kalo drama kan biasanya lokasinya, setnya itu-itu aja. Nah, kalo film horor Pocong The Origin ini nih lokasinya berubah-ubah, jadi engga boring. Dan drama kan lebih mengedepankan chemistrynya, kalo misalnya horor kan, bagaimana memasak cerita ini jadi menyeramkan, aku juga baru kan, jadi aku nikmatin sih."

Untuk proses syuting sendiri, Della membeberkan bahwa dirinya sangat menikmati hal tersebut dan tidak berasa telah melewati empat kota. "Kemarin sih, karena kebetulan cast di sana, orangnya semua asik, jadi enjoy banget ngejalanin syutingnya. Jadi selama sebulan empat kota tuh engga berasa. Engga ada kesulitan." tutupnya.

Seperti diketahui, film Pocong The Origin garapan sutradara Monty Tiwa ini rilis perdana Kamis (18/4).

[Gambas:Youtube]

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER