Tolak Salaman dan Cipika-Cipiki, Ashanty Dicap Sombong

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 04 Mar 2020 11:22 WIB
Ashanty menegaskan bahwa dirinya tak ingin bersalaman langsung bukan karena sombong.
Jakarta, Insertlive - Mewabahnya virus corona di Indonesia menimbulkan kepanikan warga. Mereka menjadi lebih waspada dan menjaga jarak dengan orang lain. Salah satunya adalah Ashanty. Namun, gara-gara hal itu, istri Anang Hermansyah ini dicap sombong.

Hal ini dikarenakan Ashanty memilih untuk tidak bersalaman langsung dengan orang-orang yang ditemuinya. Namun, hal tersebut justru membuat orang berpikir lain soal Ashanty. 

"Punya pengalaman buruk karena issue corona, jujur sebenarnya antara takut ngga takut sii.. cuma karena banyak yg bilang harus pakai masker kl pas kita ngga fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional," tulis Ashanty dalam Insta Story miliknya.


Ashanty sendiri memang mengidap autoimun, sehingga ia memilih menjaga diri dengan mengikuti saran agar tidak mudah tertular. Namun, Ashanty justru menuai hujatan karena dicap sombong. 

AshantyIsi instagram story Ashanty/ Foto: instagram.com/ashanty_ash

"Ngga tau kenapa karena iku2an dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular.. tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional.. ngga lama ibu2 itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin (emoji tepuk jidat dan nangis) what must i doooo," tuturnya.

"Tapi jadi bingung juga yaa, kl ketemu temen trus tiba2 cipika cipiki kl deket enak bisa ngomong, kl ngga deket2 banget gimana yaaa," tambahnya.

Merebaknya virus corona diakui Ashanty membuatnya sangat khawatir. Namun, ia berusaha untuk tetap tenang. 

"Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini..atau memang aku ikut parno juga karena orang2.. ntah lah Bismillah semoga terhindar dari penyakit apap pun itu yg membahayakan," ujar Ashanty.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER