Aurel Stres Karena Menyanyi, Ashanty: Padahal Suara Dia Enak

Mauldya Farhani - INSERTLIVE
Kamis, 25 Oct 2018 17:31 WIB
Aurel Stres Karena Menyanyi, Ashanty: Padahal Suara Dia Enak
Jakarta, Insertlive - Aurelia Hermansyah sedang menyiapkan single baru untuk album terbarunya. Tapi ternyata untuk membuat album itu, Aurel, sapaan karibnya, harus melalui proses ketidapercayaan diri yang cukup menyita tenaga. Bahkan anak sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengaku sampai stres sendiri saat berhadapan dengan mikrophone.


Padahal, menurut Ashanty sebagai ibu tiri dari Aurel, suara anak sambungnya itu sangatlah merdu. "Dia (Aurel) sebenarnya suaranya enak banget. Cuma entah kenapa, ngga ada percaya diri anaknya," cerita Ashanty saat menemani Aurel syuting video klip terbarunya di bilangan StudioFoto7GRANDE,Jakarta Barat, Kamis (25/10).
Aurelia HermansyahFoto: Maulydia Farhani
Aurelia Hermansyah

Ditambahkan Ashanty bahwa suara Aurel kerap ia dengar di kamar mandi dan di rumah. Maka itulah setiap Ashanty ada job menyanyi, dia selalu mengajak Aurel ikut serta. Tapi, sekali lagi, Aurel seperti kehilangan kepercayaan diri saat harus melantunkan lagu.

"Begitu kita ada show dan manajerial aku minta dia nyanyi satu-dua lagu, dia kayak drop gitu. Kayak ketakutan banget," tambahAshanty yang disambutcengiranAurel.

Aurel sendiri sebenarnya tidak tahu apa masalah yang membuatnya gugup menyanyi. Apalagi keluarga dan sahabat mendukungnya untuk terus menjadi biduan. "Kalo udah ada mic, suara langsung ngga bisa keluar. Padahal ngga ada apa-apa, kayak malu aja," jelasAurel.
Ashanty dan AurelFoto: Instagram/aurelie.hermansyah
Ashanty dan Aurel

Tapi masalah itu kini coba diatasinya dengan memberi masukan positif di kepalanya. Ia terus mengatakan ke diri sendiri bahwa ia bisa melakukannya.

"Sekarang mikirnya 'Ayo Aurel bisa, Aurel bisa'," ceritanya lagi. [Gambas:Video 20detik] (ziz/ziz)
KOMENTAR
POPULER