Dipersembahkan untuk Aurel-Azriel, Widi Vierra Nyanyikan 'Tanpa Bintang'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 17 Jun 2020 15:19 WIB
Azriel dan Aurel Hermansyah
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan keluarga yang terjadi antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah masih menjadi topik hangat publik.

Kini di tengah perseteruan mereka, Widi Vierra pun menyanyikan ulang lagu Tanpa Bintang yang sempat dinyanyikan Anang Hermansyah dan Aurel saat kedua orang tuanya bercerai.


Cover lagu Tanpa Bintang dipersembahkan Widi untuk Aurel dan Azriel. Lewat cover tersebut, Widi berharap bisa memberikan sedikit semangat kepada pasangan kakak-adik yang sedang menjadi sorotan publik tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Keluarga adalah hal yang paling penting dan seharusnya menjadi tempat yang aman nyaman dan indah. Peluk hangat untuk @azriel_hermansyah @aurelie.hermansyah ... xx (tanpa bintang cover)," tulis Widi Vierra, Selasa (16/6).

Lagu Tanpa Bintang yang dinyanyikan oleh Anang dan Aurel dirilis pada 2010. Lagu itu dirilis satu tahun setelah perceraian Anang dan KD.

Sebelumnya perseteruan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat heboh di media sosial. Perseteruan keluarga tu bahkan berbuntut dengan saling sindir satu sama lain.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER