Ashanty Percaya Queenara Akan Jadi Penyanyi yang Hebat

Khumairo Fadillah - INSERTLIVE
Senin, 10 Feb 2020 22:31 WIB
Dukungan Ashanty terhadap karier Queenara.
Jakarta, Insertlive - Ashanty mendukung penuh keponakannya, Queenara Latyza Brillians dalam merambah dunia tarik suara. Istri Anang Hermansyah ini merasa lagu-lagu Queenara akan diterima baik di masyarakat Indonesia.

"Kalau dia kan masih umur belasan, itu yang membuat dia musiknya tuh lebih menyentuh, karena segala sesuatu yang ditumpahkan dengan experience tuh kayak berasa aja," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta (10/2).

Ashanty Percaya Queenara Akan Jadi Penyanyi yang HebatQueenara (Foto: Marianus Harmita)

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan bahwa tak ada sedikitpun sikap Queenara yang memanfaatkan popularitas keluarganya. Dikatakan Ashanty bahwa Queenara bisa dengan baik membangun kariernya.

"Alhamdulillah-nya ponakan aku tidak ada yang begitu. Kalau mau jadi artis kan gampang, tapi mereka kalau ditanya itu nggak mau, maunya jadi seniman," kata Ashanty.


Terakhir, Ashanty percaya Queenara akan jadi penyanyi yang hebat. Ashanty beranggapan lirik-lirik lagu Queenara sangat bagus.

"Kalau dengan indiependent pasti bisa, karena lagu ini lagu yang anak-anak sekarang suka," kata Ashanty.

Queenara sendiri baru saja merilis lagu berjudul Better One di akun YouTube resminya. Sejak dirilis 2 Februari 2020 lalu, lagu tersebut sudah diputar sebanyak 7 ribu kali.

(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER