Wabah Virus Corona Kian Merebak, Widi Mulya: Tenang dan Tidak Panik

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Rabu, 04 Mar 2020 07:22 WIB
Widi Mulia ajak masyarakat untuk tenang dan tidak panik karena wabah virus corona yang merebak di Indonesia.
Jakarta, Insertlive - Dua warga negara Indonesia yang positif idap virus Corona, membuat banyak masyarakat khawatir. Beberapa dari mereka malah mulai terlihat panik karena informasi yang tersebar banyak yang tidak benar.

Hanya saja, hal ini tidak membuat aktris dan penyanyi Widi Mulia ikut-ikutan panik. Justru, ia dan keluarga berusaha untuk tenang serta memilah informasi yang tersebar soal virus corona ini.

Widi MuliaWidi Mulia/ Foto: Marianus Harmita



"Tenang dan tidak panik, dan memilah informasi agar tidak ditelan bulat dan sudah melakukan segala hal untuk menjaga tubuh agar tetap sehat." ucap Widi Mulia, di Gedung Insertlive, Selasa (3/3).

Selain itu, Widi juga tidak ingin masyarakat menyalahkan pemerintah dalam penanganan wabah virus corona. Ia yakin, semua usaha terbaik sudah dilakukan oleh pemerintah.

Ia meminta warga untuk tidak panik, selalu waspada, dan pintar memilah mana informasi tentang wabah corona yang benar dan bukan berita bohong.

"Menurutku jangan panik, dan kita tetap waspada serta pintar. Jika memang tidak kuat untuk membeli masker, tidak perlu." pungkasnya. (nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER