Wow! Film The Raid akan Digarap Ulang Hollywood

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 13 Feb 2020 20:42 WIB
Wow! Film The Raid akan Digarap Ulang Hollywood The Raid/Foto: Instagram/0792satomi
Jakarta, Insertlive - Film The Raid rencananya akan digarap ulang oleh Hollywood. Film garapan Gareth Evans itu akan dibuat ulang oleh sutradara Joe Carnahan.

Dilansir dari Comicbook, film The Raid akan menawarkan alur cerita yang baru setelah kontrak kerja sama dengan XYZ Films selesai. Film yang akan diperankan Frank Grillo ini nantinya akan diberi judul Zeno.

Kisah The Raid sebelumnya menampilkan aksi tim kepolisian yang berusaha masuk ke sebuah apartemen untuk meringkus mafia. Namun aksi itu malah menuntun mereka ke dalam pertempuran berdarah.

The RaidThe Raid/ Foto: Instagram/0792satomi

"Versi yang saya tulis, mereka (para polisi) itu tak pernah berniat masuk ke gedung. Mereka pikir, mereka akan membawa penjahat ini dengan cara menabraknya dalam perjalanan. Para polisi ini tak menyadari hingga mereka mengikutinya lebih jauh hingga mereka harus memasuki gedung tersebut dan meringkusnya," kata Joe Carnahan, Kamis (13/2).

Film The Raid memang sukses memikat masyarakat dunia lewat aksi bela diri silat. Hal itu membuat film ini kemudian meluncurkan sekuel bertajuk The Raid 2: Berandal.

Joe Carnahan memang telah rampung menggarap skenario dari remake The Raid. Namun belum diketahui kapan proses penggarapan film tersebut akan dilaksanakan.


[Gambas:Video Insertlive]




(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER