Film Mortal Kombat Rekrut Joe Taslim Sebagai Sub Zero

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 20:45 WIB
Film Mortal Kombat Rekrut Joe Taslim Sebagai Sub Zero
Jakarta, Insertlive - Peran pertama yang diumumkan untuk film Mortal Kombat yang terbaru kembali membuat para penikmat film Indonesia bangga. Tim produksi film ini merekrut Joe Taslim untuk bermain sebagai Sub Zero karena aksinya di film The Raid. Joe Taslim terkenal telah bermain dalam film laga Indonesia yakni The Raid dan beberapa film laga Hollywood lain seperti Star Trek Beyond dan Fast & Furious 6.

Joe Taslim Joe Taslim / Foto: Marianus Harmita
Film Mortal Kombat dikabarkan akan memulai syutingnya pada akhir tahun ini di Australia. James Wan selaku sutradara film ini bersama dengan Simon McQuaid. Penulis film ini yakni Greg Russo mengatakan ada yang berbeda dalam film Mortal Kombat ini.

"Ada yang kemungkinan berbeda dari beberapa pertempuran dalam film ini dengan beberapa cara yang menarik" ucap Greg.

Hal ini diharapkan bisa memberikan banyak adegan untuk Sub Zero yang dibunuh oleh Liu Kang dalam film Mortal Kombat yang asli.

New Line Cinema milik Warner Bros sebelumnya telah mencoba untuk membuat kembali film Mortal Kombat ke dalam bentuk cerita yang lebih menarik dalam beberapa dekade terakhir. Tapi film Mortal Kombat: Legacy disutradarai oleh Kevin Tancharoen tidak berhasil dan Kevin mengundurkan diri pada tahun 2013.

Pada tahun 2015, James Wan dipercaya untuk memproduksi kembali film Mortal Kombat terbaru ini yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER