Berlaga di Kancah Film Dunia, Joe Taslim Ingin Jadi Inspirasi

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 06 Oct 2019 19:58 WIB
Berlaga di Kancah Film Dunia, Joe Taslim Ingin Jadi Inspirasi
Jakarta, Insertlive - Joe Taslim menjadi salah satu aktor Indonesia yang sukses berlaga di kancah film dunia. Pria 38 tahun itu bahkan kini tengah mengerjakan proses syuting film adaptasi game, Mortal Kombat.



Dalam film itu, Joe berperan sebagai Sub Zero, salah satu karakter dalam Mortal Kombat yang memiliki kemampuan mengendalikan es dalam berbagai bentuk.

Di balik kesusksesannya bermain dalam film internasional, Joe Taslim merasa punya tanggung jawab besar. Pasalnya, pemain The Raid ini tak hanya berlaga membawa nama baik pribadi namun juga nama baik Indonesia.

Joe TaslimJoe Taslim/ Foto: Instagram/reedonez


"Semakin besar proyeknya, semakin besar kepercayaan yang diberikan, maka tanggung jawabnya semakin besar. Kita pengen memberikan yang terbaik dan juga bisa ngewakilin salah satu aktor Indonesia yang bisa main film di luar, tanggung jawabnya besar aja," ujarnya ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10).

Dengan begitu, ayah tiga orang anak ini pun memacu dirinya untuk tampil maksimal di berbagai film yang dibintangi. Hal ini juga ia lakukan lantaran ingin menjadi inspirasi bagi aktor-aktor muda Indonesia memiliki keinginan mengikuti jejaknya.

"Harus bagus, harus bisa jadi inspirasi supaya nanti ke depannya lebih banyak lagi talenta-talenta Indonesia yang bisa dipercaya bisa bermain di panggung internasional," paparnya.

Sebelum akhirnya terpilih memerankan salah satu karakter di Mortal Kombat, Joe Taslim lebih dulu tampil di Fast & Furious 6 pada 2013 dan Star Trek Beyond pada 2016 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER