Michael Bay Produseri Remake 'The Raid' untuk Netflix

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 11 Jan 2022 16:30 WIB
The Raid
Jakarta, Insertlive -

Film The Raid yang dibintangi Iko Uwais akan di-remake oleh Netflix. Patrick Hughes akan menyutradarai film itu dan akan dibantu Michael Bay sebagai produser.

Sementara itu, Gareth Evans yang merupakan sutradara asli The Raid juga ambil bagian dari remake film tersebut. Dia akan membantu Patrick Hughes dari belakang layar sebagai jajaran produser eksekutif.

"Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini. Ini adalah pengambilan materi yang sangat orisinal, yang menjanjikan untuk memberikan rasa hormat yang besar pada film aslinya sambil juga membawa pendekatan dan perspektif baru yang akan menentukan jalannya sendiri dalam genre aksi," ungkap produser, dilansir dari Screen Rant, Selasa (11/1).


Remake The Raid untuk Netflix dikabarkan akan mengambil latar di sebuah tempat bernama Badlands yang dipenuhi narkoba di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Terkait siapa pemeran utamanya, baik Michael Bay atau Patrick Hughes belum mengungkapnya. Para aktor The Raid versi asli seperti Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, hingga Joe Taslim dikabarkan tidak dilibatkan.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER