Bintang FTV Banting Setir Jadi Penjual Cilok Keliling

nap - INSERTLIVE
Minggu, 11 Aug 2019 18:50 WIB
Bintang FTV Banting Setir Jadi Penjual Cilok Keliling
Jakarta, Insertlive - Ramita Nasution, namanya besar karena banyak sekali sinetron serta FTV yang ia bintangi di layar kaca televisi Indonesia. Tapi, banyaknya pengalaman hidup yang ia alami membuat dirinya memutuskan berhijab dan merubah penampilan. Salah satunya, mengenal seorang bocah kecil yang bernama Muhamad Saputra.

Ramita Nasution dan Putra dalam program TERNYATA Trans TVRamita Nasution dan Putra dalam program TERNYATA Trans TV/ Foto: Courtesy: Ternyata


Seorang bocah 12 tahun asal Indramayu ini, sempat viral di media sosial karena tinggal di sebuah pemukiman pemulung bersama dua adiknya yang berusia 7 dan 1 tahun. Sang ayah meninggal karena penyakit paru-paru dan ibundanya yang meninggal melahirkan adiknya yang paling kecil. Hal ini membuat hati Ramita tersentuh, dan membantu Putra bekerja sebagai penjual cilok untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.



Perjalanan Putra untuk berjualan cilok juga tidak mudah. Ia sehari-hari berjualan cilok saat jam pelajaran sekolah, dan ia saat ini menginjak kelas 4 SD. Di umur 12 tahun harusnya ia sudah duduk di bangku SMP. Tapi karena keterbatasan biaya, Putra harus rela tidak sekolah selama 2 tahun dan dirinya harus duduk di bangku SD.

Kegiatan Ramita Nasution membantu Muhamad Saputra berjualan cilok akan ditampilkan dalam program TERNYATA, yang tayang di Trans TV hari Senin (12/8) pukul 18.00. Program TERNYATA tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB, hanya di Trans TV.

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER