Lia Amelia Trio Macan Jadi Tukang Pijat Keliling

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 09 Aug 2019 08:13 WIB
Lia Amelia Trio Macan Jadi Tukang Pijat Keliling
Jakarta, Insertlive - Lia Amelia adalah salah satu personil dari grup musik dangdut Trio Macan yang melejit lewat lagu Iwak Peyek. Wanita kelahiran Jombang ini pun dikenal memiliki paras yang cantik.

Wanita berusia 27 tahun itu masih eksis di musik dangdut bersama Trio Macan. Bahkan belum lama ini Lia bersama Trio Macan mengeluarkan single baru berjudul Setengah Beras Setengah Ketan.

Namun di tengah kesibukan meniti karir di musik dangdut, Lia melakukan pekerjaan yang 180 derajat berubah dari sebelumnya. Kabarnya Lia menjadi seorang tukang pijat keliling sambil mencari cacing.

Ternyata hal itu dilakukan Lia setelah menemui seorang ibu yang berprofesi sebagai pencari cacing dan tukang pijat keliling. Beliau adalah ibu Sumiyati, wanita berusia 50 tahun yang menghidupi ketiga anaknya.

Ibu Sumiyati ditinggal suami tercinta sejak 7 tahun lalu akibat penyakit tumor yang menyerang kakinya. Ia tinggal bersama tiga orang anak, salah satunya adalah Yuga anak ke 2 yang baru saja diberhentikan dari pekerjaannya sebagai cleaning service.

Lia Amelia Trio MacanLia Amelia Trio Macan/ Foto: Dok.Ternyata/TRANSTV

Sedangkan dua anak lainnya yang bernama Ilga dan Billy memiliki keterbatasan fisik. Ilga sendiri mengalami polio sejak umur 2 tahun dan Billy mengalami penyakit epilepsy yang membuat dirinya kaku dan hanya mampu terbaring di kasur saja.

Hal itu yang membuat hati Lia terpukul dan berusaha membantu ibu Sumiyati mencari nafkah. Kegiatan Lia membantu keluarga ibu Sumiyati akan ditampilkan dalam program TERNYATA, yang tayang di Trans TV hari Jumat, 9 Agustus 2019, pukul 18.00 WIB.

Sekadar informasi, program TERNYATA dapat disaksikan penonton setia Trans TV setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB. Jadi jangan sampai lewatkan program TERNYATA hanya di Trans TV

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER