Cupi Cupita Jadi Asisten Rumah Tangga

nap - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 13:34 WIB
Cupi Cupita Jadi Asisten Rumah Tangga
Jakarta, Insertlive - Cupi Cupita, pedangdut dari Duo Gobas yang terkenal dengan penampilan seksinya merasa terenyuh saat melihat kehidupan Ibu Isa yang harus menghidupi dan mengurus anaknya yang mengidap cerebral palsy (penyempitan syaraf otak). Ia pun memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan sementara untuk membantu dan menyelami kehidupan Ibu Isa dengan keluarganya. 

Cupi Cupita, ibu Isa dan AiniCupi Cupita, ibu Isa dan Aini/ Foto: Courtesy: Ternyata


Cupi Cupita pertama kali bertemu dengan ibu Isa di sekolah di YPAC (Yayasan Penyandang Anak Cacat) Jakarta Selatan. Pada saat itu, ibu Isa sedang mengantaran anaknya, Aini untuk bersekolah. Melihat hal tersebut hati Cupi tersentuh. Terlebih lagi, Aini btampak ersemangat saat belajar. Cupi juga ikut membantu mengajari Aini saat sedang berada dalam kelas musik. Setelah kegiatan sekolah selesai, Cupi mengikuti ibu Isan ke rumahnya. Ibu Isa menggendong anaknya dan naik angkot untuk pulang ke rumahnya. 


Tiba di rumah, ibu Isa harus pergi bekerja. Ia bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk menghidupi dan mencari biaya penyembuhan bagi sang anak. Cupi Cupita pun ikut ibu Isa untuk bekerja dirumah majikannya. Tetapi, sayangnya Cupi Cupita yang tidak terbiasa melakukan pekerjaan tersebut, melakukan kesalahan dan membuat majikan Ibu Isa marah.

Kegiatan Cupi Cupita membantu ibu Isa dan Aini akan ditampilkan dalam program TERNYATA, yang tayang di Trans TV hari ini, Kamis (8/8) pukul 18.00. Program TERNYATA tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB, hanya di Trans TV.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER