Ketika Dhawiya Zaida Jadi Penjual Keliling

dis - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 13:59 WIB
Ketika Dhawiya Zaida Jadi Penjual Keliling
Jakarta, Insertlive - Komedian dan artis serba bisa Dhawiya Zaida meninggalkan gemerlapnya dunia selebriti untuk ikut membantu kehidupan seorang ibu bernama Ana, yang sehari-harinya menjual masker, plastik serta tisu di Masjid Istiqlal..

Ibu Ana memiliki kekurangan fisik sejak lahir, namun ia tak pantang semangat untuk mencari sesuap nasi demi keluarga tercinta.

Saat itu, Dhawiya menemui Ibu Ana ketika sedang memandikan anaknya untuk bersiap-siap berjualan di pelataran Masjid Istiqlal. Hal yang membuat Dhwaiya tersentuh adalah perjuangan Ibu Ana untuk mencapai Masjid Istiqlal dengan menggunakan kopaja.

Dhawiya Zaida di program TernyataDhawiya Zaida di program Ternyata/ Foto: Courtesy: Ternyata

Selain itu, untung dari penjualan plastik, tisu serta masker yang dijual ibu Ana tidak selalu banyak. Walaupun, selalu ada pembeli yang menambahkan uang kepada Ibu Ana. Melalui Ibu Ana, Dhawiya belajar tentang arti cinta serta ketulusan untuk keluarga.

Kegiatan Dhawiya Zaida dalam membantu Ibu Ana ini akan ditampilkan dalam program TERNYATA, yang tayang di TransT V hari ini, Selasa (13/8) pukul 18.00 WIB. Program TERNYATA tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB, hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER