Nina 'Mpok Alpa' Jadi Pencuci Motor dan Jualan Bakso Goreng

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Rabu, 04 Sep 2019 12:29 WIB
Nina 'Mpok Alpa' Jadi Pencuci Motor dan Jualan Bakso Goreng
Jakarta, Insertlive - Nina 'Mpok Alpa' terkenal lewat videonya saat ia tak diajak oleh sang suami ke mal. Nama Mpok Alpa mendadak viral dan menjadi terkenal. Ibu dua anak itu pun menikmati popularitasnya sebagai artis pendatang baru.

Namun, di tengah popularitasnya, Mpok Alpa terlihat tengah mencuci motor di suatu tempat pencucian motor bersama seorang wanita paruh baya. Wanita tersebut adalah ibu Yanti. Mpok Alpa mencuci motor untuk membantu ibu Yanti. Selama ini, Ibu Yanti berjuang mengais rezeki dengan menjadi pencuci motor dan penjual bakso bakar keliling. Ia menjalani kegiatannya tersebut bersama anaknya yang berusia 6 tahun.

Mpok Alpa pun membantu Ibu Yanti mencuci motor dan menyerahkan hasilnya kepada sang mandor. Usai mencuci motor, keduanya bergegas pulang ke rumah untuk membuat racikan bakso goreng yang akan dijual. Mirisnya, untuk membeli bahan racikan bakso serta kompor, Ibu Yanti harus meminjam dan mengutang dulu kepada tetangga.

Program Ternyata, Nina 'Mpok Alpa'Program Ternyata, Nina 'Mpok Alpa'/ Foto: Program Ternyata

Kesedihan Mpok Alpa semakin bertambah saat mengetahui anak Ibu Yanti , Wildan yang berusia 6 tahun itu tak sekolah. Ia belum bisa bersekolah karena keterbatasan biaya. Wildan senang melihat anak lain bermain dan sekolah.

Mau tahu kisah Mpok Alpa dengan Ibu Yanti? Yuk, Insertizen bisa saksikan di program TERNYATA, hari ini, Rabu, (4/9), pukul 18.30 WIB di Trans TV. Program TERNYATA dapat disaksikan setiap Senin hingga Jumat, pukul 18.30 WIB di Trans TV.


(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER