'Hit and Run' Jadi Pengalaman Pertama Joe Taslim Main Film Komedi

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 20 May 2019 22:21 WIB
'Hit and Run' Jadi Pengalaman Pertama Joe Taslim Main Film Komedi
Jakarta, Insertlive - Film Hit and Run menjadi pengalaman pertama Joe Taslim bermain genre action comedy. Karakter gagah dan tegar pun sudah melekat padanya saat membintangi beberapa film sebelumnya. Ia mengaku mendapat banyak tantangan untuk mendalami karakter dalam film tersebut.

"Boleh dibilang saya belum pernah main film komedi apapun, komedi secara utuh atau komedi yang bersanding dengan genre lain. Jadi ini film komedi action pertama buat saya, tantangannya banyak," ucap Joe Taslim saat ditemui di Lewis & Carrol, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (20/5).


Pemain Fast & Furious 6 itu juga mengaku kesulitan membagi porsi dirinya saat berakting. Ia berharap aktingnya kali ini juga dapat diterima dengan baik oleh penonton.

"Saya melihat komedi itu bukan hanya melucu, kesulitannya mungkin untuk memilah di mana saya berakting sebagai tegar atau saya mencoba untuk melucu, itu sih yang harus saya pisahin, dan mudah-mudahan bisa diterima," ungkap Joe Taslim.

Joe TaslimFoto: Marianus Harmita
Joe Taslim

Selain bermain sebagai aktor, di film ini Joe Taslim juga berperan di belakang layar. Ia berharap suatu saat nanti juga bisa menggarap sendiri sebuah film.

"Ini juga film pertama saya untuk mencoba di belakang layar dan bermain di depan layar, mungkin ke depannya pengen ngedirect sendiri kalau bisa, tapi satu-satu dulu," tukas Joe Taslim.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER