'Mortal Kombat 2' Bakal Lebih Gila dari Semesta MCU?

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 19:10 WIB
Mortal Kombat
Jakarta, Insertlive -

Film Mortal Kombat 2 dipastikan akan digarap setelah film pertamanya sukses pada tahun lalu. Aktor asal Indonesia, Joe Taslim, juga dipastikan akan kembali memerankan Sub-Zero untuk film tersebut.

Sementara di bangku penulis skenario, Jeremy Slater akan mengisinya. Ia sendiri baru saja merampungkan serial Moon Knight untuk Marvel Studios yang tayang di Disney+.

Jeremy Slater mengatakan naskah Mortal Kombat 2 tengah berada di tahap pengembangan. Namun, ia enggan sedikit pun membocorkan jalan ceritanya.


"Sejauh ini sangat menyenangkan. Kami sudah menulis setengah naskahnya. Aku mengerjakannya bersama sutradara, studio, dan orang-orang di balik game ini," ungkap Jeremy Slater dilansir dari The Direct.

Kesuksesan Moon Knight membuat penggemar Mortal Kombat menduga Jeremy Slater akan memasukkan unsur MCU dalam naskah terbarunya. Bahkan sebagian orang memperkirakan semesta Mortal Kombat akan lebih gila dari semesta MCU. Mengenai hal itu, Jeremy Slater punya pandangannya sendiri.

"Aku tidak akan gamblang memberikan warna yang sama dengan MCU, tapi akan ada kesan seperti itu sesuai gaya penulisanku. Itu adalah hal yang aku tawarkan ke mereka. Tapi ini Mortal Kombat. Karakter-karakter di sini saling sobek wajah satu sama lain dan mengeluarkan api dari napas mereka. Ini semesta yang aneh, jadi mari pertahankan keanehan itu dan bikin sekuel yang tidak bisa diprediksi lalu bikin semua tercengang," jelas Jeremy Slater.

Mortal Kombat menjadi salah satu film terlaris HBO Max tahun lalu. Film yang dibintangi Joe Taslim bersama Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson hingga Tadanoui Asano ini meraih US$83 juta di box office seluruh dunia dari bujet US$55 juta.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER