Joe Taslim Ketagihan Main Film Komedi

AMALIA KHARISMA - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 14:54 WIB
Joe Taslim Ketagihan Main Film Komedi
Jakarta, Insertlive - Aktor asal Indonesia yang berkiprah di kancah Internasional, Joe Taslim, baru saja berhasil memerankan karakter seorang polisi bernama Tegar dalam film 'Hit & Run'.

Saat ditemui di sebuah bioskop di Cibinong City (9/6), Joe mengaku, sangat menikmati peran tersebut. Ia pun berharap suatu saat nanti dapat kembali berperan dalam film-film komedi lainnya di Indonesia.

"Saya enjoy banget prosesnya, saya ketagihan, saya pasti mau main film komedi lagi ke depannya, ya kalau ada kesempatan yang lain pasti mau sih," ujar Joe.

Joe Taslim Ketagihan Main Film KomediFoto: Marianus Harmita

Berperan bersama Jefri Nichol dalam film 'Hit & Run' membuat Joe sadar bahwa Indonesia banyak memiliki talenta-talenta hebat dalam berakting.

"Bahwa Indonesia punya banyak talenta aktor-aktor yang bisa berlaga dengan jaya," imbuhnya.


Joe pun berharap dengan berkembangnya kemampuan para aktor-aktor di Indonesia dapat membuat perfilman Indonesia lebih baik. Ia juga berterimakasih untuk para penikmat film Indonesia yang sudah menonton 'Hit & Run'.

"Mudah-mudahan bisa membuat perfilman Indonesia semakin beragam dan kita apresiasi banget yang udah nonton, apresiasinya, semua kita terima dengan baik," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER