2 Aktor yang Menginspirasi Jefri Nichol di 'Hit & Run'

Amalia Kharisma - INSERTLIVE
Senin, 10 Jun 2019 10:52 WIB
2 Aktor yang Menginspirasi Jefri Nichol di 'Hit & Run'
Jakarta, Insertlive - Film Hit&Run sudah tayang di bioskop sejak 4 Juni 2019 kemarin. Penayangan film ini juga bertepatan dengan momen libur Lebaran.

Tingginya jumlah penonton yang antusias untuk disyukuri oleh salah satu aktor film tersebut Jefri Nichol

"Alhamdulillah, penonton Hit&Run semakin hari semakin bertambah, ngerasa bersyukur aja soalnya kerja keras banget kita selama empat bulan diterima dengan antusias tinggi dan terima kasih banyak. Saya mewakili yang lain (aktor dan kru) mengucapkan rasa syukur," ujar Jefri Nichol saat ditemui di XXI Cibinong City Mall, Minggu (9/6).


Diakui Jefri, kariernya pada industri film disyukuri dengan banyak belajar dari sejumlah pelakon senior. 

Dia mengatakan, sangat merasa bersyukur karena bertemu dan belajar akting secara langsung dengan aktor Joe Taslim dan Chandra Liow yang juga membintangi Hit&Run. 

"Aku belajar banyak sama senior kaya Bang Joe, Bang Chandra Liow, dan acting coach kita pemenang Citra 2 kali. Jadi, aku bener-bener merasa bersyukur banget," ujarnya.

Dekat dengan salah satu aktor juga YouTuber, Chandra Liow, Jefri juga merasa beruntung dapat bermain banyak film bagus, terutama film-film yang menantang dan menambah banyak pengalaman. Ia juga memberikan tips kepada anak muda untuk mengikuti passion dalam diri masing-masing agar sukses dengan segala bidang yang ditekuni. 


Jefri NicholFoto: Amalia dan Febrian
Jefri Nichol

"Belum tau aku bakal bikin YouTube soalnya aku lagi fokus film, kalau ada waktu luang baru aku iseng bikin YouTube," ungkapnya.

Dia mengusulkan untuk generasi muda apabila ingin sukses mewujudkan cita-cita adalah terus belajar. 

"Kalau untuk tips buat anak muda, kejar passion, kalo aku kan passion-nya akting. Jadi belajar di banyak tempat, ikutin passion kalian aja," tutupnya.


(dis/des)
KOMENTAR
POPULER