Joe Taslim Yakin Remaja di Indonesia Suka Film 'Hit And Run'

Herdin M Irfan - INSERTLIVE
Kamis, 30 May 2019 19:44 WIB
Joe Taslim Yakin Remaja di Indonesia Suka Film 'Hit And Run'
Jakarta, Insertlive - Joe Taslim baru-baru ini ikut terlibat dalam sebuah film action comedy Indonesia berjudul Hit & Run. Ia dan rekan-rekan yang terlibat dalam film itu memang ingin menampilkan film yang menampilkan adegan kekerasan tapi bisa dinikmati oleh remaja berumur 17 tahun keatas.

Joe sangat tertarik untuk terlibat dalam film ini karena menjadi tantangan untuk menampilkan adegan kekerasan yang pas dengan rating 17 tahun. Karena film-film sebelumnya yang diperankannya terlalu sadis dan tidak bisa menembus rating tersebut.


Film Hit & Run menjadi tontonan yang pas untuk mengisi masa liburan. Apa lagi film ini juga penuh dengan drama dan komedi yang bisa menghibur.

"Masa liburan adalah masa yang baik untuk rilis film ini karena ada komedi, ada drama, dan scene yang juga dibikin dengan serius, tapi tetap tanpa mengeksploitasi kekerasan, secukupnya dan hanya untuk masuk ke dalam karakter-karakter yang ada di film ini," ujar Joe saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/5).

Selain beradu akting dengan para artis lain, Joe juga berperan sebagai creative producer dalam film ini. Sehingga Joe juga ikut terlibat dalam mengatur seluruh koreografi pertarungan dalam film ini.

"Saya sebagai creative producer lebih membutuhkan masukan-masukan bagaimana koreo itu bisa masuk ke dalam masing-masing karakter, jadi lebih ke kreatif sih dimana dimana fight-nya satu dengan karakter, dimana fight-nya ini bisa naik terus sama film, dimana chance intensitas fight-nya itu tetap asik tapi tidak terlalu keras, itu PR kita sih, mudah-mudahan berhasil," kata Joe.

Joe yakin jika banyak penonton khusus remaja di Indonesia yang senang menonton film action. Makanya hadir film Hit & Run yang menjadi tayangan action untuk rating 17 tahun.

"Saya rasa semua penonton film Indonesia terutama usia remaja pengen nonton film Indonesia yang asik dan keras, ini kan emang selalu jadi rating umur 21, jadi kita coba bikin film seru ini dengan rating 17 tapi tanpa mengurangi kualitas dan intensitas action-nya, mudah-mudahan penonton 150 juta suka nih," ungkap Joe.

Hir & RunFoto: Marianus Harmita
Hir & Run

Khusus untuk adegan komedi, Joe sudah berusaha menampilkan performa yang terbaik. Ia sangat percaya unsur komedi, drama dan action yang disajikan dalam film itu akan mampu menghibur penonton.

"Adegan komedi sebenarnya script yang diurus kak Upi sudah luar biasa ya, dan saya sebagai aktor tidak pernah mengkotak-kotakan diri bermain di action, horor, atau komedi, tapi semua karakter saya dukung dan percaya 100 persen, dan arahan director saya percaya 100 persen, jadi semuanya kolaboratif," kata Joe.

Kolaborasi dari artis pemeran yang hebat dengan sutradara yang bagus akan mampu menyuguhkan tontonan yang menarik. Apa lagi chemistry yang dibangun sudah sangat kuat dan mendukung peran-peran masing.

"Kita sebagai aktor mempercayai script, mempercayai karakter yang ditulis, dan kita bermain sebaik mungkin, saya didukung aktor-aktor yang luar biasa, mereka semua asik, intinya kita semua udah kayak keluarga, dari mulai syuting sampai selesai syuting, udah kayak nge-game bareng," kata Joe.

Menurut Joe semua film saat ini tidak hanya menampilkan satu unsur saja, tapi juga berkolboratif dengan unsur lainnya. Sehingga banyak film berjenis action yang juga akan menampilkan alur cerita komedi atau drama agar penonton tidak bosan. Joe dan rekan-rekannya mengaku puas dan senang bisa terlibat dalam film yang dianggap mereka seru ini.

"Intinya kita mau rilis sebuah film, dan kita happy sama film ngomong pun saya enak, dimana ketika seorang pemain harus ngomongin tentang filmnya dan dia suka, jadi ke depannya film ini diterima atau nggak, kita semua happy bermain di film ini," kata Joe.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER