Gelar Meet & Greet, Pemain 'Hit n Run' Bagikan Cerita Hingga Kedekatan

Medeleine Mekel - INSERTLIVE
Minggu, 28 Apr 2019 23:22 WIB
Gelar Meet & Greet, Pemain 'Hit n Run' Bagikan Cerita Hingga Kedekatan
Jakarta, Insertlive - Film Hit n Run yang dibintangi Jefri Nichol, Chandra Liow, Tatjana Saphira, Caitlin Northlewis, dan Joe Taslim akan segera keluar dalam waktu dekat ini. para aktor pun mengisahkan kedekatan antar pemain dan berbagi pengalaman dalam proses penggarapan film tersebut.

Dalam Meet and Greet yang didatangi para aktornya di Grand Galaxy Park, Bekasi, Minggu (28/4), Tatjana Saphira bercerita saat dirinya gugup dalam proses rekaman menyanyi untuk kebutuhan film.

Pemeran Hit n RunFoto: Medelaine Mekel
Pemeran Hit n Run
"Ya lumayan stres si di ruangan rekaman, gabisa konsen, tegang, malu, akhirnya pas sisa berdua aja disuruh gila-gilaan sama operator. Aku juga butuh waktu lama. Ya kan aku bukan profesional singer, jadinya harus ulang-ulang beberapa kali sampai sempurna." ungkapnya.

Meskipun mengaku sempat gugup dalam prosesnya, Jefri Nichol mengaku bahwa ia tak menyangka bahwa Tatjana akan menyanyi dan berperan sangat bagus. "Kaget sih, karena cocok banget. Karena pas proses reading, Tata nih yang paling diem, dan pas udah syuting main karakter Meisya, wow, ini Tata nih, keren banget sih." ujar Jefri.

Keakraban para aktor di film Hit n Run ini menurut Chandra sudah sampai bercanda dan tidak marah. "Jadi kedekatan kita tuh, kita udah ga liat umur satu sama lain, misal Jefri paling muda, kita harus berlaku sopan, udah engga, terus aja Joe taslim juga kan, sampai kata-kataan di sosial media, tapi itu bercanda satu sama lain, bahkan ada curhat-curhatan juga, karena udah saling deket." papar Chandra Liow.

Selain Chandra, Jerfi dan Tatjana, Caitlin Northlewis juga membagikan kisahnya yang mengaku sulit bicara bahasa Indonesia. "Awal-awalnya sedikit nervous sih main sama Tata, Jefri, Joe, Liow, tapi syukurlah mereka semua sangat welcomeing, dan pengalamannya seru banget. Iya ada kesulitan dikit, karena di rumah lebih sering ngomong bahasa Inggris, tapi jadi lebih mudah karena sering ngobrol sama mereka." beber Caitlin Northlewis.
Pemeran Hit n RunFoto: Medelaine Mekel
Pemeran Hit n Run
(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER