Tatjana Saphira Mendadak Dangdut

AGASA HARCIS - INSERTLIVE
Jumat, 19 Apr 2019 22:17 WIB
Tatjana Saphira Mendadak Dangdut
Jakarta, Insertlive - Aktris Tatjana Saphira mendapat tantangan baru dalam film Hit & Run. Ia harus berperan sebagai penyanyi dangdut.

Tak butuh waktu lama bagi Tatjana untuk menerima peran tersebut. Dalam setiap proyek yang diterimanya, ia selalu menginginkan peran yang berbeda.

"Untuk aku pribadi, dalam berakting pengennya tuh selalu ada tantangan baru. Aku ingin film yang aku bintangi itu bervariasi," ujarnya saat ditemui di kawasan Cileungsi, Jumat (19/4).

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai sosok pedangdut yang norak, genit, dan percaya diri. Menurutnya, hal itu adalah sifat yang sangat jauh sekali dari pribadinya.


"Aku orangnya yang lumayan diam, lumayan kaku, agak susah gitu untuk cair," ujarnya sambil tertawa.

Berperan sebagai penyanyi dangdut, Tatjana akui banyak belajar. Salah satunya adalah cara bernyanyi dan gerakan saat di atas panggung. Bahkan ia banyak mencari referensi dari penyanyi dangdut Indonesia seperti Via Vallen dan Siti Badriah. "Gerak gerik mereka seperti apa, cara memegang microphonenya seperti apa, ketika mereka menggunakan gaun di atas panggung tuh jalannya harus seperti apa," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER