Pilih Bersyukur, Tatjana Saphira Tak Tertarik Operasi Plastik

Muhammad Hazmi & Egy Atmaja - INSERTLIVE
Senin, 18 Feb 2019 18:33 WIB
Pilih Bersyukur, Tatjana Saphira Tak Tertarik Operasi Plastik
Jakarta, Insertlive - Aktris cantik, Tatjana Saphira, mengaku tidak tertarik untuk melakukan operasi plastik. Meski telah banyak sekali orang-orang yang mempercantik diri dengan melakukan hal tersebut, ia lebih memilih untuk mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

Tatjana SaphiraFoto: Marianus Harmita
Tatjana Saphira
"Aku sendiri pribadi lebih prepare yang natural. Aku ngelihatnya kayak ya ini yang udah dikasih sama Tuhan buat apa sih kita ngeubah-ubahnya. Tapi aku juga nggak bisa nyalahin orang-orang yang melakukan hal itu," ujar Tatjana saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).


Kekasih Herjunot Ali itu mengaku belum pernah terpikirkan untuk mencobanya. Ia lebih memilih untuk melakukan perawatan saja daripada melakukan hal yang menurutnya cukup berisiko itu.

"Sejauh ini nggak sih, dan kayaknya belum ada kepikiran untuk mencobanya. Aku sih lebih fokus ke perawatan aja sehari-hari, memilih skin care yang bener, make up yang cocok, makan yang sehat, dan olahraga yang teratur," ungkap pemeran Hulya dalam film Ayat-ayat Cinta 2 itu..

Aktris 21 tahun itu juga merasa takut setelah menonton video proses operasi. Selain itu juga tidak ada jaminan setelah melakukan operasi wajahnya bisa sesuai yang dinginkannya.

"Aku sempet sih nonton beberapa video gitu, dan sejujurnya aku lumayan takut, terus hasilnya sebenernya nggak semuanya itu terjamin bisa sesuai yang kita inginkan," pungkas Tatjana.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER