'Keluarga Cemara 2' Akhirnya Tayang, Adhisty Zara: Syutingnya Penuh Effort

INSERTLIVE | Insertlive
Minggu, 19 Jun 2022 22:31 WIB
Film Keluarga Cemara 'Keluarga Cemara 2' Akhirnya Tayang, Adhisty Zara: Syutingnya Penuh Effort / Foto: Instagram @filmkeluargacemara
Jakarta, Insertlive -

Film Keluarga Cemara 2 akhirnya akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Juni 2022 mendatang.

Zara yang juga membintangi film tersebut merasa sangat bersyukur akhirnya Keluarga Cemara 2 bisa tayang. Menurutnya, ada banyak perjuangan dalam pembuatan film ini.

"Aku pribadi senang banget akhirnya Keluarga Cemara 2 setelah proses syuting yang dijalani panjang banget selama pandemi, akhirnya filmnya jadi dan bisa ditonton pada 23 Juni," ujar Zara di Jakarta, Minggu (19/6).


Selain itu, Zara mengungkapkan perjuangan untuk syuting di tengah pandemi yang penuh dengan tantangan.

"Waktu itu masih jaman PPKM, dan syutingnya effort banget dan semoga filmnya bisa dinikmati karena dibuat dengan kerja keras" jelasnya.

Di sisi lain, Nirina Zubir juga mengungkapkan banyaknya kesamaan yang dirasakan olehnya dengan alur cerita film Keluarga Cemara 2.

"Pas pandemi syutingnya dan mengalami kesusahan keuangan jadi relate. Ujian suami istri untuk tetap bertahan hidup saat pandemi," jelas Nirina.

Keluarga Cemara 2 rilis trailerKeluarga Cemara 2 rilis trailer/ Foto: ist.

Uniknya, Nirina merasa benar-benar seperti orang tua saat bermain dalam film ini sebagai Emak.

"Aku merasakan banget jadi orang tua di film ini. Banyak belajar dari sosok emak di film ini untuk kehidupan nyata." tegasnya lagi. 

Selain itu, Ringgo berharap Keluarga Cemara 2 bisa memuaskan hasrat penikmat film di Indonesia.

"Saya berharap film ini bisa memuaskan banyak orang, ada hikmah yang harus diambil juga yaitu cara memecahkan masalah dalam rumah tanggga," pungkas Ringgo.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER