Bradley Cooper Bongkar Rahasia Saat Nyanyi Bareng Lady Gaga

agn - INSERTLIVE
Jumat, 26 Apr 2019 18:36 WIB
Bradley Cooper Bongkar Rahasia Saat Nyanyi Bareng Lady Gaga
Jakarta, Insertlive - Film A Star Is Born berhasil menuai kesuksesan sejak penayangannya. Film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper itu juga berhasil membuat para pecinta film ikut baper hingga tenggelam dalam alur cerita yang ditampilkan.

Dalam lagu ini, Cooper juga ikut menyumbang suara dengan Lady Gaga lewat lagu Shallow. Ternyata. Cooper sempat tak percaya diri saat bernyanyi. Aktor 44 tahun itu juga mengaku sempat tegang saat tampil dengan Gaga dalam ajang penghargaan terbesar Oscar 2019, beberapa waktu lalu.

"Tapi yang paling menyeramkan saat Oscar, itu sangat mengerikan. Karena aku bukan penyanyi dan aku tidak pernah menyanyi sebelum berperan di film ini," ujar Cooper.

Meski tegang, penampilan Cooper dan Gaga berhasil membuat para tamu undangan dan penonton terpukau dengan aksi duet mereka. Cooper mengaku penampilan maksimalnya ini karena ia telah berlatih dengan keras. Ia ingin tampil sempurna di depan para penggemar film A Star Is Born.

Bradley Cooper & Lady GagaFoto: Youtube/Lady Gaga
Bradley Cooper & Lady Gaga
"Aku sebenarnya terlihat tidak tegang karena aku berlatih sangat keras dan Lady Gaga sangat mendukung. Itu membuktikan bahwa jika kita bekerja keras dan banyak orang yang mendukungmu, kamu bisa melakukan hal yang kamu anggap tidak mungkin," kata Cooper.

Film A Star Is Born sendiri berhasil meraih hingga 65 piala dari beberapa ajang penghargaan. Film itu juga meraup untung hingga Rp6,15 triliun dan mendapat pujian dari beberapa kritikus atas penampilan Bradley Cooper dan Lady Gaga.

[Gambas:Youtube]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER