Lady Gaga-Bradley Cooper Berduet Mesra, Beneran Jatuh Cinta?

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 25 Feb 2019 15:36 WIB
Lady Gaga-Bradley Cooper Berduet Mesra, Beneran Jatuh Cinta?
Jakarta, Insertlive - Lady Gaga dan Bradley Cooper tampil mesra ketika menyanyikan lagu Shallow di malam puncak Oscar 2019, Minggu (24/2) waktu setempat. Penampilan syahdu mereka ini sanggup memikat hati para penonton..


Selain itu, lagu Shallow yang mereka bawakan untuk film A Star Is Born terpilih sebagai Best Original Song Oscar 2019. Kedekatan keduanya di atas panggung itu juga disinyalir benar terjadi di kehidupan sehari-hari.

Penampilan due Lady Gaga & Bradley CooperFoto: Instagram/ceciliaromanini
Penampilan due Lady Gaga & Bradley Cooper

Kedekatan Lady Gaga dan Bradley Cooper semakin santer diberitakan usai pelantun lagu You and I itu memutuskan hubungan pertunangannya dengan Christian Carino. Fakta lain tentang hubungan Lady Gaga dan Bradley adalah tato baru milik Gaga yang disinyalir merupakan inisial Bradley Cooper.

Tato bergambar not balok itu diunggah di akun media sosial Gaga pada 15 Februari lalu. Tato yang jika dibaca sebagai not gitar itu akan memuat kata G-A-G-A, namun bila dibaca sebagai not bass, maka akan terbaca B-C-B-C, inisial Bradley Cooper. 


Meski para penggemar mereka berdua gencar menjodohkan, namun sepertinya Bradley tetap terlihat mesra dengan kekasihnya, Irina Shayk. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Lady Gaga maupun Bradley mengenai kedekatan mereka.

[Gambas:Youtube] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER