Cinlok dengan Bradley Cooper, Lady Gaga: Aku Bisa Menipu

doa - INSERTLIVE
Jumat, 01 Mar 2019 14:15 WIB
Cinlok dengan Bradley Cooper, Lady Gaga: Aku Bisa Menipu
Jakarta, Insertlive - Setelah beradu peran dalam film A Star is BornLady Gaga dan Bradley Cooper diisukan mengalami cinta lokasi. Terkait hal tersebut Mother Monster, sapaan Lady Gaga, memberi klarifakasinya.

Kabar kedekatan dengan Cooper terus berembus, apalagi Lady Gaga sudah putus dengan sang kekasih, Christian Carino. Selain itu, keduanya juga sangat mesra saat menyanyikan lagu Shallow di panggung Oscar 2019 silam.

Lady Gaga & Bradley CooperFoto: Youtube/PopWorld
Lady Gaga & Bradley Cooper

Gaga pun memberi klarifikasinya saat siaran di acara Jimmi Kimmel Live pada Kamis (28/2) waktu setempat. Ia mengaku kemesraan bersama Cooper hanyalah akting.

"Ketika kamu menyanyikan lagu cinta, hal itulah (gambaran romantis) yang ingin kalian sampaikan pada penonton. Aku adalah seorang aktris. Sepertinya aku telah melakukan hal yang sangat baik hingga bisa menipu kalian," ungkap Gaga.

Pelantun I'll Never Love Again ini juga menambahkan, bahwa ia pernah melakukan hal yang sama dengan musisi legendaris Tony Bennet. "Dari sudut pandang penampilan, sangat penting bagi kami berdua untuk selalu terhubung sepanjang waktu. Sebagai contoh, sebelumnya aku pernah memeluk Tony Bennett selama tiga tahun saat melakukan tur dunia. Saat kau menyanyikan lagu cinta, itulah yang ingin orang-orang rasakan," tegas peraih Grammy Awards 2018 lalu.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER