Lady Gaga Raih 3 Piala Grammy Awards 2019

agn - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 08:57 WIB
Lady Gaga Raih 3 Piala Grammy Awards 2019
Jakarta, Insertlive - Penyanyi cantik Lady Gaga berhasil membawa pulang tiga piala ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Pelantun Born This Way itu menang dalam kategori Pop Duo/Group Performance, Best Pop Solo Performance, dan Best Song Written For Visual Media.

Kesuksesan ini tentu menjadi momen berharga untuk Gaga. Bahkan pelantun Born This Way itu pun sempat meneteskan air mata ketika ia naik ke atas panggung untuk mengambil piala penghargaan.

Dilansir dari Hollywood Reporter, berhasil memenangkan Grammy, Gaga menggunakan kesempatannya untuk berpidato mengenai masalah kesadaran kesehatan mental. "Jika kamu melihat seseorang terluka jangan berpaling. Jika kamu terluka meskipun itu sulit, cobalah untuk menemukan sebuah keberanian dalam diri kamu untuk dan beli tahu seseorang," kata Gaga dalam pidatonya.

Gaga berhasil mengalahkan beberapa nama musisi yang juga masuk ke dalam kategori yang dimenangkannya. Seperti dalam kategori Pop Duo/Group Performance, Gaga berhasil mengalahkan Christina Aguilera, Demi Lovato, Backstreet Boys, Tony Bennett, Diana Krall, Maroon 5, Cardi B, Justin Timberlake, Chris Stapleton, Maren Morris, dan Grey.

Dalam kategori tersebut, Gaga memenangkan nominasi bersama rekan duetnya Bradley Cooper, lewat lagu Shallow. Salah satu soundtrack dari film Gaga dan Cooper, A Star Is Born itu ditulis langsung oleh Lady Gaga, Andrew Wyatt Anthony, Rossomando, Mark Ronson. Shallow juga berhasil masuk ke dalam nominasi Academy Awards 2019 dalam kategori Best Original Song.

[Gambas:Youtube] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER