BTS Comeback dengan 'Map of the Soul: Persona'

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 15:33 WIB
BTS Comeback dengan 'Map of the Soul: Persona'
Jakarta, Insertlive - Kabar yang menyebutkan bahwa Bangtan Boys (BTS) akan segera comeback semakin ramai diperbincangkan di kalangan penggemar boyband asal Korea Selatan tersebut. Wajar saja, terakhir kali grup musik asal Korea Selatan itu mengeluarkan album adalah tahun lalu.

Menjawab kerinduan penggemar, Big Hit Entertainment yang merupakan agensi BTS pada Selasa (12/3) secara resmi mengumumkan nama album dan jadwal perilisan. Map of the Soul: Persona menjadi nama album baru BTS yang akan dirilis pada 12 April mendatang dan sekaligus menjadi ajang comeback BTS.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan dalam unggahan terbaru BTS di akun Twitter milik boyband tersebut. Kabarnya, album ini akan rilis pada April mendatang. Jadi, bagi kalian para Army siap-siap untuk berburu album terbaru boyband yag terdiri dari tujuh personel ini. 



Selain itu, Big Hit Entertainmet juga langsung memberikan jadwal pembukaan pre-order album tersebut. Pemesanan akan dimulai besok, Rabu, 13 Maret. Sedangkan informasi lebih lanjut akan segera disampaikan dalam waktu dekat ini.

BTS saat ini kabarnya sedang mempersiapkan video musik untuk salah satu lagu di album terbaru. Selain itu, J-Hope cs juga dijadwalkan melakukan tur dunia, Love Yourself: Speak Yourself pada awal Mei mendatang.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/fik)
KOMENTAR
POPULER