Harga Tiket BTS Kemahalan, K-ARMY Ingin Boikot Konser Tahun Baru Big Hit

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 14 Nov 2020 12:50 WIB
Big Hit Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Penggemar boy grup BTS, ARMY di Korea Selatan memutuskan untuk memboikot konser gabungan yang bakal digelar Big Hit Entertainment akhir tahun ini.

Diketahui sebelumnya, para pengemar dari artis jebolan Big Hit Entertainment ini marah karena harga tiket yang kelewat mahal dan pilihan lokasi yang dianggap tidak memuaskan untuk acara konser yang besar.

Atas hal tersebut, BTS Gallery Fan Union mengunggah petisi untuk memboikot konser 2021 New Year's Eve Live milik Big Hit Entertainment.


Melansir AllKpop, dalam petisi tersebut, BTS Gallery Fan Union menekankan beberapa alasan soal upaya pemboikotan konser tersebut.

Diantaranya adalah konser malam tahun baru yang bakal digelar secara offline itu tak hanya menampilkan boy grup BTS sendiri melainkan juga beberapa konser gabungan lainnya.

Selain itu, mereka juga menyentil soal tempat yang akan digunakan untuk acara tersebut yang dinilai sangat kecil dan tidak layak.

Penggemar juga marah saat mengetahui bahwa tiket konser tersebut mencapai 270.000 Won Korea atau sekitar Rp3,4 juta. Baik tiket konser BTS maupun tiket penyanyi lain, bahkan untuk konser bersama yang melibatkan satu agensi, tidak diberi harga seperti itu.

BTSKonser malam tahun baru Big Hit Entertainment/ Foto: allkpop.com

Untuk mendapatkan tiketnya sendiri, pihak Big Hit akan melakukan undian dan itu pun terbatas hanya untuk klub penggemar resmi. Merea juga menentang BTS menjadi salah satu pengisi konser tersebut.

Hingga kini, Big Hit sendiri belum memberikan laporan terkait petisi resmi yang menghebohkan ini.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER