Jelang 10 Tahun Debut, BTS Tulis Surat Cinta untuk Seluruh Penggemar

Insertlive | Insertlive
Selasa, 07 Jun 2022 14:30 WIB
BTS
Jakarta, Insertlive -

BTS akan menggelar comeback pada 10 Juni 2022 mendatang dengan album bertajuk Proof.

Menjelang comeback, BTS merilis surat cinta kepada ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

Surat tersebut berisi permintaan BTS agar para penggemar membuat konten di YouTube Shorts tentang cerita mereka bersama BTS selama 10 tahun.


BTS, lewat video penggemar, ingin mengetahui pengaruh dan dampak BTS terhadap ARMY semenjak mereka debut pada 2013 silam.

"Dear Army, Selama sembilan tahun, kalian telah menjadi juara terbesar kami. Saat kami memulai perjalanan menuju tahun ke-10 sebagai sebuah band, kami ingin mengenang dan merayakan semua momen spesial yang kita miliki bersama," bunyi surat cinta dari BTS untuk Army.

ARMY dapat membagikan momen bersama BTS di YouTube Shorts mulai Sabtu (11/6) mendatang.

"Mulai Sabtu ini, kami memohon kepada kalian agar kalian membagikan cerita BTS kepada kami, dan satu sama lain di YouTube Shorts," lanjutnya.

LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 03: (L-R) V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin and J-Hope of BTS attends the 64th Annual GRAMMY Awards at MGM Grand Garden Arena on April 03, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 03: (L-R) V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin and J-Hope of BTS attends the 64th Annual GRAMMY Awards at MGM Grand Garden Arena on April 03, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)/ Foto: FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin

BTS berjanji akan langsung menonton video-video yang dikirimkan oleh para penggemar, beberapa di antaranya yang terpilih akan ditampilkan menjadi koleksi kenangan bersama BTS.

"Dari konser pertama kami sampai panggung terbesar di dunia, hingga pemutaran perdana video klip dan rilis album, kalian telah ada untuk kami dan kami ingin menghudupkan kembali momen BTS yang tak terlupakan ini bersama kalian," ungkapnya.

"Dengan menambahkan tagar #MyBTStory ke Short kalian, kami akan dapat menonton dan mungkin memasukkan Shorts kalian ke dalam video penghormatan ARMY yang akan menampilkan koleksi kenangan ini," sambungnya.

Terakhir, BTS mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih kepada para penggemar. Mereka pun tak sabar untuk melihat konten yang akan dibuat oleh ARMY.

Army, kami sangat mencintaimu, terima kasih telah tetap bersama kami dan kami tidak sabar melihat apa yang kalian buat! Dengan Cinta, BTS," tutupnya.

Pada surat cinta tersebut juga tersemat tanda tangan Jungkook, RM, Jin, J-Hope, V, SUGA, dan Jimin.

Surat cinta BTS untuk ARMY.Surat cinta BTS untuk ARMY./ Foto: instagram.com/youtube
(khs/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER