Dipercepat, BTS Akan Comeback April Mendatang

doa - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 21:17 WIB
Dipercepat, BTS Akan Comeback April Mendatang
Jakarta, Insertlive - Kabar baik datang untuk para pecinta musik K-pop, khususnya para fans BTS. Boyband asal Korea Selatan itu akan melangsungkan comeback yang ditunggu-tunggu pada April mendatang.


Dilansir dari Soompi pada Senin (11/3), grup vokal yang digawangi Jimin, RM, V dan lainnya itu akan melangsungkan comeback pada pertengahan April mendatang. Jadwal tersebut menjadi satu bulan lebih cepat daripada yang dirumorkan sebelumnya.

BTSFoto: Instagram/bts.bighitofficial
BTS

Hal itu pun diperkuat dengan Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS yang telah mengonfirmasi terkait comeback mereka. Selain comeback, BTS juga tengah mempersiapkan album mereka dan kabarnya akan memiliki lebih dari satu video musik untuk menandai comeback mereka.

"BTS tengah mempersiapkan album baru mereka, dan kami berencana untuk segera mengumumkan tanggal comeback mereka," ungkap pihak Big Hit Entertainment.

Comeback BTS ini juga tentu tengah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Pasalnya BTS terakhir kali manggung usai merilis album repackage Love Yourself: Answer pada Agustus tahun lalu. (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER