Tiket Film 'Dilan 1991' Dijual dengan Harga Fantastis

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 23:00 WIB
Tiket Film 'Dilan 1991' Dijual dengan Harga Fantastis
Jakarta, Insertlive - Film Dilan 1991 akan tayang mulai 24 Februari di Bandung. Pada tanggal tersebut juga ditetapkan sebagai hari Dilan di Bandung, karena pada hari itu rencananya seluruh bioskop di Bandung hanya akan memutar film yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq tersebut.

Seperti dikutip dari Detik.com, sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi mengatakan, "Hari Dilan ini hari premier film Dilan 1991, tapi nggak hanya premier saja, tapi seluruh bioskop Bandung dari show pertama sampai terakhir hanya memutarkan film Dilan 1991," ucap Fajar.

Dilan 1991Foto: Aulia SM
Dilan 1991
Tiket yang akan dijual pada hari Dilan juga spesial, karena mendapat potongan fantastis. Masyarakat yang mau menonton hanya perlu membayar Rp10 ribu.

"Karena Bandung selalu support film Dilan, kita kasih spesial potongan diskon hanya Rp 10 ribu," tuturnya.

"Jadi orang-orang yang ingin menonton film Dilan sebelum jadwal tayangnya bisa di 24 Februari hanya di Bandung spesial dan Rp 10 ribu," kata Fajar menambahkan.

Sementara itu, penonton dari berbagai daerah lainnya di seluruh Indonesia harus lebih bersabar, karena film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu baru mulai tayang pada 28 Februari mendatang.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER