Seru! Baliho 'Dilan 1991' Mulai Bertebaran di Bandung

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Rabu, 13 Feb 2019 17:35 WIB
Seru! Baliho 'Dilan 1991' Mulai Bertebaran di Bandung
Jakarta, Insertlive - Dilan 1991 akan diputar secara serentak untuk pertama kalinya pada Minggu (24/2) di Bandung, Jawa Barat. Pada hari itu pun ditetapkan sebagai 'Hari Dilan' di Bandung. Berbagai acara telah dipersiapkan dalam rangka menyambut hari tersebut. Salah satunya dengan memasang baliho tentang Dilan.
Seperti dilansir dari Detik.com, saat ini sudah banyak baliho yang terpasang di kawasan Bandung. Terhitung ada sekitar 30 baliho yang telah sengaja dipasang untuk mempromosikan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu.
Dilan 1991Foto: Detik.com
Dilan 1991
"Ini terobosan terbaru dalam promo film. Lewat promo ini, Max Pictures berharap bisa berpengaruh besar terhadap film Dilan 1991. Mudah-mudahan bisa mendapat respons positif dari masyarakat," ungkap sang produser, Odi Mulya.

Film Dilan 1991 merupakan sekuel dari film sebelumnya yang diadaptasi dari novel karangan Pidi Baiq. Sang penulis pun mengaku sangat senang atas respon baik menyambut hari penayangan.

"Wah keren, Ayah nggak tahu harus ngomong apa. Pokoknya keren," kata penulis yang menyebut dirinya Ayah itu.

Dilan 1991 dijadwalkan tayang serentak di Bandung pada 24 Februari. Sedangkan untuk penayangan di seluruh bioskop Indonesia akan dilakukan pada 28 Februari.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/ren)
KOMENTAR
POPULER