24 Februari Jadi Hari Dilan, Vanesha Prescilla: Ini Spesial

Aulia Syah - INSERTLIVE
Minggu, 10 Feb 2019 21:12 WIB
24 Februari Jadi Hari Dilan, Vanesha Prescilla: Ini Spesial
Jakarta, Insertlive - Bandung, 24 Februari 2019 mendatang telah diresmikan menjadi hari Dilan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Hal tersebut membuat Vanesha Prescilla, salah satu pemeran di film Dilan, mengaku sangat senang dengan apresiasi tersebut.


Peresmian hari Dilan sendiri diungkap Vanessa dalam konfrensi Pers film Dilan 1991 bersama dengan Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/02). "Jadi tujuan hari ini kita memang mau meresmikan, sama pak Ridwan Kamil juga, bahwa kita akan mengadakan tanggal 24 Februari sebagai hari Dilan di Bandung, kita nanti bakal keliling bandung, dan menyaksikan film Dilan bersama teman-teman juga." ungkapnya.

Pemeran film Dilan 1991Foto: Aulia SM
Pemeran film Dilan 1991

Pemeran Milea dalam film Dilan itu juga mengaku sangat senang dengan apresiasi yang datang dari Gubernur Jawa Barat tersebut. "Kalo aku sih happy banget, karena merasa ini spesial sekali gitu, film Dilan di apresiasi bukan cuma sama masyarakat Indonesia, tapi sama orang spesial juga, Pak Ridwan Kamil." sambung Vanesha.

Terkait rangkaian acara hari Dilan, Vanesha mengungkap akan diadakannya nonton bersama warga Bandung. "Nanti tanggal 24 kita bisa nikmatin film bareng-bareng, itu suatu apresiasi buat masyarakatnya juga sih, kan Dilan itu kan Bandung, jadi kita nikmatinya bareng-bareng (warga Bandung)." bebernya.

Selain membuat Vanesha senang, hal tersebut juga membuatnya selalu memiliki alasan untuk pergi ke Bandung. "Kayanya nanti itu (hari Dilan) akan jadi salah satu alasan aku buat ke Bandung sih." tutupnya.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER