Perdana Main Film Bareng Vanesha Prescilla, Sissy Prissillia: Susah

Imana - INSERTLIVE
Kamis, 07 Oct 2021 21:45 WIB
Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia
Jakarta, Insertlive -

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia kali ini terpilih membintangi film yang sama. Ini merupakan kali pertama kakak beradik itu beradu akting.

"Seru sih. Kita di rumah sebagai Sissy-Sassa, terus disatuin di satu pekerjaan yang harus menjadi karakter lain. Jadi ya seru sih, harus ada konflik dan segala macam sedangkan kita sedekat itu di rumah," ucap Vanesha Prescilla saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (7/10).

"Buat gua pengalaman yang baru sih ya beradu akting sama Sassa. Selama ini mungkin ya kita masing-masing, gua dengan film gua, Sassa dengan filmnya," kata Sissy Priscillia di

Sissy pun mengakui kalau Vanesha Prescilla memiliki bakat akting. Ia tak menyangka bahwa adiknya itu dapat berakting dengan sangat baik.

"Gue mulai melihat Sasa 'oh iya Sasa memang punya bakat juga' ternyata gitu. Tapi ternyata gue liat Sasa mainnya bagus begitu main sama gue bagus. Sampai gue jadi kaget sendiri, oh ternyata ini beneran bisa main ya," ujarnya.

Beradu akting dengan adik sendiri diakui Sissy Priscillia cukup susah. Lantaran karakter keduanya di dunia nyata sebagai kakak-beradik susah dihilangkan.

"Memang susah lho, maksudnya karena kita terbiasa menjadi Sissy dan Sasa di rumah yang memang setiap hari bertemu. Yang memang punya karakter seperti itu, karakter yang kuat masing-masing," ungkap Sissy.

"Tiba-tiba kita harus merubah gitu, kalau gue ketemu sama orang lain yang menjadi adik gue akan lebih mudah menjalin chemisty, tapi ini chemisty kita udah terlalu kuat sebenarnya Sisi dan Sasa begitu diubah jadi Elsa dan Sandra kita kayak pengen ketawa ya Sa," lanjutnya menuturkan.


Vanesha Prescilla pun mengakui bahwa bakat akting sang kakak jauh lebih baik dari dirinya. Bahkan ia mengaku belajar banyak dan merasa aman bekerja dengan Sissy Priscillia.

"Nggak dipungkiri kakak udah lebih bagus dari aku. Dari aku baru masuk industri ini, aku juga dijagain sama kakak, belajarnya juga sama kakak. Kemarin jadi kayak pembuktian aja sih," pungkas Vanesha Prescilla.

FilmĀ Backstage segera tayang di bioskop setelah sempat tertunda setahun lebih akibat pandemi Covid-19. Rencananya, film yang dibintangi kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia ditayangkan pada 30 Desember 2021.

Selain Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, film ini juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER