Iqbaal-Vanesha Prescilia Tak Targetkan Penonton 'Dilan 1991'

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 17 Jan 2019 21:15 WIB
Iqbaal-Vanesha Prescilia Tak Targetkan Penonton 'Dilan 1991'
Jakarta, Insertlive - Film Dilan 1991 segera tayang Februari nanti. Sekuel film Dilan 1990 ini kembali mempertemukan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilia sebagai pasangan.

Iqbaal dan VaneshaFoto: Agasa Harcis
Iqbaal dan Vanesha

Sukses besar dengan film pertama, Iqbaal dan Vanesha ternyata tak menargetkan jumlah penonton untuk film keduanya ini. "Kalau dari aku sendiri nggak ada beban untuk harus lebih banyak, semua orang punya barometer berbeda-beda," ucap Iqbaal saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).


Untuk membangun kembali chemistry Dilan-Milea, Iqbaal mengaku berusaha menyatukan pikiran dengan Vanesha sebelum memulai adegan syuting. "Mungkin lebih ke visi misi Dilan 1991 kayak mau diapain, terus kita chemistrynya mau kayak gimana supaya membangkitkan emosi penontonnya lagi," lanjut pria 19 tahun ini.

Untuk filmnya sendiri, menurut Vanesha, Dilan 1991 cocok ditonton oleh semua umur dan dapat menghibur penonton. "Karena film ini menyenangkan dan masuk ke semua umur," ujar Vanesha

"Film ini kayaknya dibuat untuk semua orang yang pernah pacaran, sedang pacaran, atau penasaran dengan apa itu rasanya pacaran," tambah Iqbaal Ramadhan.

[Gambas:Video 20detik] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER