Batal Nikah, Yessi Sebut Ada Ancaman dari Ryan Dono & Keluarga

InsertLive | Insertlive
Senin, 05 Dec 2022 19:45 WIB
Yessi
Jakarta, Insertlive -

Yessi, wanita viral yang pernikahannya gagal di tengah jalan gegara sertifikat rumah akhirnya buka suara.

Kepada InsertLive, Yessi menceritakan bagaimana mulanya pernikahan yang diimpikannya kandas dalam 3 hari sebelum menikah.

"Konsep sebenarnya bahas awalnya nggak ada sertifikat rumah, cuman ada bahasa jadinya nggak rumah buat mahar. Yessi nanya itu ke Ryan itu udah ada persetujuan dari Ryan. Dia yang mau ngasih," ujar Yessi.


"Nggak ada mahar lagi. Kalau mobil cuman memberi tapi rumah itu Ryan menjanjikan buat mahar. Makanya, Yessi menanyakan jadi ada kesalahpahaman kedua belah pihak. Mahar Rp200 juta juga nggak ada yang benar cuman Rp291.122," sambungnya.

Yessi lantas menambahkan bahwa sejak awal keluarga Yessi dan Ryan Dono memang tak memiliki hubungan baik.

"Dari dulu memang nggak pernah baik-baik. Tapi setelah menikah, Yessi pikir Ryan sudah dewasa (bisa) menyatukan dua keluarga, tapi malah begini. Aku penginnya baik-baik saja. Cuman karena kesalahpahaman jadi melebar ke mana-mana. Intinya aku mengenal dia baik-baik begitu juga dia," imbuhnya.

"Berhubungan 1,5 tahun acara nikah hancur ya sedih. Karena hal yang tak bisa diteruskan lagi akhirnya ya udah. Sejak nggak ada komunikasi lagi dan mendengar udah ada penggantinya, Yessi dari pihak perempuan langsung berpikir, 'Kok bisa secepat itu?'" sambungnya.

Di tengah bully-an netizen, Yessi menyebut bahwa dirinya mendapat ancaman dari pihak Ryan Dono saat akan melakukan klarifikasi.

"Yessi sampai saat ini tidak melakukan klarifikasi karena ada bentuk ancaman dari keluarga Ryan. Sebenarnya ancaman itu, kan, privasi mengarah ke masalah antara Yessi sama Ryan. Tiap Yessi klarifikasi pasti diancam Ryan. Intinya Ryan bakal membongkar sesuatu," paparnya.

Selain ancaman, Ryan Dono juga menyebut bahwa Yessi sosok perempuan matre.

"Yessi dibilang matre, ya, mereka nggak tahu cuman dari media sosial. Keluarga Ryan juga sempat bilang Yessi matre setelah batal nikah," paparnya.

"Sekarang kami sama-sama mengejar pekerjaan masing-masing," pungkasnya.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER