Awal Mula Video Yusur Mansur Marah-marah Susah Cari Rp1 Triliun Viral

YOA | Insertlive
Sabtu, 09 Apr 2022 03:09 WIB
Sederhana! Ustaz Yusuf Mansur Hobi Ngopi dan Ngemil Tahu Goreng
Jakarta, Insertlive -

Ustaz Yusuf Mansur menjadi viral di media sosial karena video berdurasi 5 menit berisi amarahnya beredar. Dalam video itu, ia mencurahkan isi hati soal kesulitan mengumpulkan dana sebanyak Rp1 triliun untuk Paytren.

Yusuf Mansur mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mengumpulkan dana yang ditargetkan. Nantinya, dana itu akan digunakan untuk membenahi bisnis aset manajemennya yang kini sedang digugat sejumlah orang.

"Katanya 'ah Mansur, saham, saham, saham, saham, jangan saham, Paytren lo urusin' emang kita lagi ngurusin ape? Emang kita ngurusin saham itu ngurusin apa? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini, menyebut ini, menyebut itu, emang buat siapa,?" ungkap Yusuf Mansur melalui video yang beredar, dikutip Sabtu (9/4).


"Yang saya lakukan buat Paytren. Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit Rp1 triliun, buat ngerjain Paytren," lanjutnya.

Menurut Yusuf Mansur, dana Rp1 triliun mungkin bisa saja didapatkan dengan cara patungan atau dikumpulkan secara bersama-sama. Namun, hal itu justru akan menambah masalah baru baginya.

"Mau Anda patungan? Mau? Kalaupun mau dan saya terima duit Anda, maka saya akan makin bermasalah hari ini. Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi Anda semua, demi satu nama, Paytren. Nangis saya," urai Yusuf Mansur.

Video Yusuf Mansur marah-marah itu ternyata sudah ada sejak 26 Agustus 2021. Paytren sendiri adalah pihak yang mengunggah video itu, tapi baru-baru ini viral karena videonya dipotong-potong oleh publik dan disebarkan ke Instagram, Twitter hingga TikTok.

Potongan video yang membuat viral adalah ketika Yusuf Mansur berbicara dengan nada tinggi hingga menggebrak meja yang ada di depannya. Sejumlah netizen kemudian menjadikan aksi tersebut sebagai sebuah meme.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER