Istri Mendiang Sapri Klarifikasi Sudah Nikah Lagi, Alasannya Bikin Pilu

Insertlive | Insertlive
Jumat, 08 Apr 2022 23:00 WIB
Lama tak ada kabar komedian Sapri dikabarkan tengah sakit. Intip lagi keceriaan Sapri sebelum jatuh sakit!
Jakarta, Insertlive -

Irma Suryani istri almarhum komedian Sapri belum lama ini dikabarkan sudah menikah lagi.

Irma akhirnya memberikan klarifikasi dan membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Wanita yang sudah dikaruniai dua orang anak ini menikah pas 10 bulan setelah mendiang Sapri meninggal dunia.


"Iya benar," ungkap Irma ditemui di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Irma pun memberikan klarifikasi karena tak mau beredar berita yang tidak-tidak.

Alasan Irma akhirnya memilih menikah lagi karena memikirkan nasib anak-anaknya.

"Jadi begini, anak-anak aku kan masih kecil, dan aku mau kerja juga anak ku yang satu masih bayi," ungkap Irma.

"Ya memang aku minta sama Allah setiap malam, aku bilang gini 'Ya Allah, aku nggak mau sendiri', aku nggak bisa ditinggal almarhum tuh kayak hampa banget, aku membayangkan ke depannya itu benar-benar bingung," sambungnya.

Irma juga tak memungkiri bahwa masalah finansial juga menjadi momok di dalam hidupnya.

Hal itu yang membuat Irma akhirnya memutuskan untuk mencari sosok yang bisa menemani.

Pilihan Irma kemudian jatuh ke sosok teman lama yang sudah lama dikenal.

"Aku mau kerja, atau usaha juga nggak punya modal, emang ada peninggalan dari almarhum tapi nggak mau ganggu karena itu punya anak-anak,"ujar Irman.

"Terus aku nggak menyangka ternyata doa aku itu cepat banget dikabulkan, tiba-tiba ada teman lama yang WA aku, jadi bukan orang baru," lanjutnya.

Irma tak heran bila sosok teman lama yang kini menjadi suaminya itu menuai komentar tak sedap dari banyak orang.

Apalagi, Irma juga memutuskan menikah kembali saat mendiang Sapri belum sampai setahun pergi untuk selamanya.

Namun, Irma berujar bahwa sosok suami barunya ini adalah pria yang sudah mapan dan siap berkeluarga.

"Teman aku ini juga kerja, punya rumah dan kendaraan juga, jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup aja," kata irma.

"Padahal nggak sama sekali, justru aku yang belum menikah sudah dinafkahi sama dia," tutupnya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER